SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

AC Milan vs Atalanta berakhir dengan kemenangan tipis 0-1 tim tamu Atalanta.

Solopos.com, MILAN — AC Milan menelan kekalahan keempatnya di kandang sendiri di Serie A musim ini. Menjamu Atalanta, Minggu (18/1/2015) malam WIB, Rossoneri kalah tipis 0-1.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Dalam pertandingan giornata ke-19 di San Siro, Minggu (18/1/2015) malam WIB, Milan tampil dominan atas tamunya. Dalam catatan ESPN FC, seperti dikutip detiksport, penguasaan bola tuan rumah mencapai 69%.

Meski demikian, tak banyak peluang membahayakan yang didapat oleh Milan. Sebaliknya, Atalanta yang lebih banyak mengandalkan serangan balik beberapa kali mengancam gawang tuan rumah.

Atalanta mencetak gol lewat German Denis di menit ke-33. Gol Denis itu menjadi satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan tersebut.

Kekalahan ini menjadi kekalahan kedua secara beruntun yang diderita Milan di kandang sendiri setelah dua pekan lalu ditaklukkan Sassuolo.

Dengan hasil ini, Milan masih tertahan di peringkat kedelapan dengan 26 poin. Sementara Atalanta naik ke urutan ke-15 dengan 20 poin. (JIBI/SOLOPOS)

HASIL LAGA LAIN LIGA SERIE A:
• Minggu, 18 Jan 2015
– Cesena 2 – 3 Torino
– Chievo 1 – 2 Fiorentina
– Genoa 3 – 3 Sassuolo
– Parma 0 – 2 Sampdoria
– Lazio 0 – 1 Napoli
– Palermo 1 – 1 Roma
– Empoli 0 – 0 Internazionale

Pemain Milan dan Atalanta berebut bola dalam lanjutan laga Liga Serie A Italia. Ist/detiksport

Pemain Milan dan Atalanta berebut bola dalam lanjutan laga Liga Serie A Italia. Ist/detiksport

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya