SOLOPOS.COM - Cristian Brocchi (Gazetta World)

AC Milan vs Frosinone berakhir imbang 3-3.

Solopos.com, MILAN – AC Milan gagal memetik kemenangan kala menjamu Frosinone dalam lanjutan Liga Italia 2015/2016. Msski begitu pelatih MIlan, Christian Brocchi, cukup senang dengan penampilan anak asuhnya.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Dalam laga di San Siro, Minggu (1/5/2016) malam WIB, Milan tertinggal dua gol lebih dulu. Frosinone berhasil mencetak gol di menit ke-2 melalui Luca Paganini dan Oliver Kragl di menit ke-44.

Milan mampu memperkecil ketertinggalan di menit ke-50 lewat Carlos Bacca. Tapi Frederico Dionisi berhasil menambah keunggulan Frosinone di menit ke-55. Beruntun Milan mampu mencetak dua gol lagi untuk memaksa hasil imbang 3-3 lewat Luca Antonelli di menit ke-74 dan tendangan penalti Jeremy Menez di masa injury time.

Brocchi sendiri menilai ada perbaikan mental di tim Milan saat melawan Frosinone. Itulah yang dianggap menjadi sisi positif oleh Brocchi setelah rentetan hasil buruk yang diderita. Ya, Milan hanya mampu menang sekali dari sembilan laga terakhir.

“Saya melihat respons tangguh dari sebuah tim yang ingin kembali menyelamatkan laga dengan segala upaya dan dengan kebanggan besar kami mempertaruhkan kans memenangi ini di titik darah penghabisan,” ujarnya Brocchi seperti dikutip dari Football Italia, Senin (2/5/2016).

“Kami kebobolan tiga gol dalam tiga kali kesalahan individu, bukan karena problem taktik. Sayangnya kita di sini bicara soal Milan yang kebobolan tiga kali di San Siro, tapi juga punya upaya membentur tiang dua kali dan sebuah penalti yang diamankan,” sambungnya.

“Dalam empat laga di mana saya duduk di bench, kami sudah menunjukkan kerapuhan. Tapi hari ini saya melihat sebuah reaksi tangguh dan Milan tidak menghilang begitu saja, kami tetap ada di laga secara keseluruhan.”

“Kalau Anda rapuh dan tak punya kebanggaan, Anda tak bangkit dari ketertinggalan 1-3. Kalau Anda mengatakan ini adalah performa negatif di sisi pertahanan, ketika Frosinone mencetak tiga gol dari hanya empat percobaan, saya tak bisa setuju,” tutup Brocchi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya