SOLOPOS.COM - Pemain AC Milan Jeremy Menez membuat dua gol dalam laga lawan Parma. Ist/bleacherreport.net

AC Milan vs Parma berakhir dengan kemenangan Milan 3-1.

Solopos.com, MILAN — AC Milan akhirnya meraih kemenangan pertamanya di Serie A sejak pergantian tahun. Menjamu Parma, Rossoneri menuntaskan laga dengan keunggulan 3-1 berkat dua gol dari Jeremy Menez.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Milan menjelang laga dengan Parma dalam kondisi yang sangat buruk setelah terdepak dari ajang Coppa Italia di tengah pekan lalu. Total setelah pergantian tahun skuat besutan Filippo Inzaghi juga sudah menelan tiga kekalahan dan sekali imbang di Serie A.

Rentetan buruk tersebut terhenti Senin (2/2/2014) dinihari WIB ini. Menghadapi Parma yang tengah berkutat di posisi juru kunci, Rossoneri meraih kemenangan 3-1.

Seperti dilansir detiksport, Jeremy Menez mencetak dua gol pertama Milan di masing-masing babak, yang ditambah satu lagi oleh Cristian Zaccardo. Sementara tim tamu mencetak gol atas nama Antonio Nocerino.

Poin maksimal dari laga ini membuat skuat Filippo Inzaghi naik ke posisi delapan klasemen dengan nilai dikumpulkan berjumlah 29. Milan masih tertinggal lima angka dari Sampdoria sebagai klub terakhir yang lolos ke Eropa melalui ajang Liga Europa. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya