SOLOPOS.COM - Pemain AC Milan Pazzini (ki) duel lawan pemain Sampdoria Silvestre. JIBI/Rtr/Stefano Rellandini

AC Milan vs Sampdoria hanya bermain imbang 1-1.

Solopos.com, MILAN — AC Milan  harus puas berbagi angka dengan tamunya Sampdoria di giornata 30 Liga Serie-A di San Siro, Senin (13/04/2015) dinihari WIB. Bertanding di depan pendukungnya sendiri, Rossoneri hanya mampu bermain imbang 1-1.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Sampdoria unggul terlebih dahulu melalui gol Roberto Soriano. Milan terhindar dari kekalahan berkat gol De Jong.

Seperti dilansir Liputan6.com, Sampdoria yang digempur serangan, hanya bisa melakukan serangan balik. Peluang terbaik didapat Eto’o. Tanpa kawalan, pemain asal Kamerun ini melepaskan sepakan keras dan hampir menjebol gawang Milan.

Tim tamu akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada menit 58. Bermula dari serangan balik, Eto’o dengan cerdik memberikan bola kepada Soriano yang tak terkawal pemain belakang Milan. Dengan leluasa Soriano mengecoh Lopez dan mengubah skor menjadi 1-0.

Milan berhasil menyamakan kedudukan pada menit 74. Umpan lambung diteruskan sepakan akrobatik De Jong. Bola sempat mengenai kaki Duncan sehingga masuk ke gawangnya sendiri. Sampai wasit meniup peluit panjang Milan gagal menambah gol.

Susunan Pemain
Milan:
Diego Lopez; Abate (De Sciglio), Paletta, Mexes, Antonelli; Van Ginkel, De Jong, Bonaventura; Cerci (Suso), Destro (Pazzini), Menez

Sampdoria: Viviano; De Silvestri, Silvestre, Romagnoli, Mesbah; Palombo, Obiang; Eder, Soriano (Joseph Duncan), Eto’o; Okaka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya