SOLOPOS.COM - AC Milan vs Sassuolo, Ajang Balas Dendam Bagi AC Milan (JIBI/Rtr/Alessandro Garofalo)

AC Milan vs Sassuolo akan kembali terjadi di ajang Coppa Italia. Bagi I Rossoneri, laga ini adalah kesempatan untuk membalas  dendam atas kekalahan dari tim yang sama di Liga Italia Serie A, pekan lalu.

Solopos.com, MILAN – AC Milan dan Sassuolo akan kembali bertanding, kali ini dalam ajang sepak bola Coppa Italia. AC Milan vs Sassuolo akan saling berhadapan di Stadio Guiseppe Meazza, kandang AC Milan pada 14 Januari 2015 pukul 03.00 WIB yang disiarkan secara langsung oleh Kompas TV. Pertandingan kali ini akan menjadi ajang balas dendam atas kekalahan I Rossoneri dari lawan yang sama Selasa (6/1/2015) lalu.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Di pekan ke-16 Liga Italia, pertandingan sepak bola antara AC Milan vs Sassuolo berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Sassuolo. Simone Zaza menjadi penentu kemenangan dalam pertandingan tersebut. Padahal, I Rosseneri unggul lebih dahulu melalui gol yang diciptakan Andrea Poli di awal pertandingan. Kekalahan ini masih menyisakan luka dan AC Milan ingin membalas dendam atas kekalahan tersebut.

Dikutip dari Forza Italian Footbal, Selasa (13/1/2015), pertandingan di ajang Coppa Italia ini penting bagi AC Milan setelah dalam dua pertandingan terakhir di Serie A Italia, I Rosseneri tidak bisa meraih kemenangan. Kiper AC Milan, Cristian Abbiati, menganggap pertandingan di Coppa Italia ini sama dengan Liga Champions. Menurut Abbiati, I Rosseneri akan tampil serius.

Sassuolo bukanlah klub yang mudah dikalahkan. AC Milan dalam pertandingan sebelumnya melawan Torino, anak asuh Inzaghi hanya mendapatkan hasil imbang 1-1 yang membuat I Rosseneri tertahan di papan tengah klasemen sementara Serie A Italia.

Sebagaimana dilansir dari Football Italia, Selasa, Alessio Cerci, sepertinya akan diturunkan sejak menit awal. De Sciglio yang mendapatkan hukuman akumulasi kartu akan digantikan dengan Abate mengisi starting lineup dalam pertandingan Milan vs Sassuolo nanti.

Dalam tiga pertemuan terakhir dalam ajang serie A, I Rossoneri hanya menang satu kali dan Sassuolo menang dua kali. Dalam ajang Coppa Italia nanti AC Milan vs Sassuolo akan berjalan seru dan menarik. Apakah I Rooseneri mampu membalas dendam atas kekalahan mereka atas Sassuolo?

Head To Head
6-1-2015    Milan 1 – 2 Sassuolo (Serie A)
19-5-2014  Milan 2 – 1 Sassuolo (Serie A)
13-1-14      Sassuolo 4 – 3 Milan (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan
11-1-2015   Torino 1 – 1 AC Milan (Serie A)
6-1-2015      AC Milan 1 – 2 Sassuolo (Serie A)
30-12-2014  Real Madrid 2 – 4 Milan (Dubai Cup)
21-12-2014  Roma 0 – 0 AC Milan (Serie A)
15-12-2014  AC Milan 2 – 0 Napoli (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Sassuolo
11-1-2015    Sassuolo 1 – 1 Udinese (Serie A)
6-1-2015       AC Milan 1 – 2 Sassuolo (Serie A)
21-12-2014   Sassuolo 1 – 1 Cesena (Serie A)
14-12-2014  Palermo 2 – 1 Sassuolo (Serie A)
7-12-2014     Roma 2 – 2 Sassuolo (Serie A)

Prakiraan Pemain
AC Milan: Diego Lopez, Daniele Bonera, Philippe Mexes, Cristian Zapata, Pablo Armero, Nigel de Jong, Riccardo Montolivo, Jeremy Menez, Andrea Poli, Giacomo Bonaventura, Keisuke Honda.
Pelatih: Filippo Inzaghi

Sassuolo : Alberto Pomini, Marcello Gazzola, Lorenzo Ariaudo, Farncesco Acerbi, Alessandro Longhi, Francesco Magnanelli, Simone Missiroli, Saphir Sliti Taider, Antonio Flores, Simone Zaza, Nicola Domenico
Pelatih: Eusebio Di Francesco

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya