SOLOPOS.COM - Arsene Wenger (JIBI/Reuters/Lee Smith Livepic)

Arsene Wenger mendapat tekanan besar.

Solopos.com, STOKE – Desakan mundur untuk Arsene Wenger kembali terlihat. Kali ini ada spanduk yang terikat di belakang pesawat yang terbang saat pertandingan Stoke City kontra Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (13/5/2017) malam WIB.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Spanduk itu bertuliskan “Wenger-Out meaning out!!”. Wenger sendiri santai menanggapi hal tersebut. Menurutnya, dia kini fokus terhadap pekerjaannya yakni menangani Arsenal dan fokus pada pertandingan-pertandingan di sisa musim ini.

“Saya ingin fokus ke sepak bola dan sisanya, buat saya, tak terlalu penting,” kata Wenger seperti dilansir BBC, Minggu (14/5/2017).

Musim ini, desakan untuk Wenger agar mundur dari Arsenal memang mengalir deras. Pasalnya, The Gunners mengalami penurunan performa dan terlempar dari persaingan juara. Masa depan Wenger di Arsenal pun dispekulasikan, terlebih kontraknya pun akan habis akhir musim ini.

“Saya dibayar untuk melakukan pekerjaan di klub yang saya cintai. Saya akan terus melakukannya selama ada di sini, dengan komitmen penuh, dan saya tak terpengaruh sama sekali dengan hal itu [spanduk desakan mundur],” paparnya.

“Saya tidak menggeluti dunia politik, saya di olahraga. Saya suka olahraga, saya memberi 24 jam sehari untuk apa yang saya cintai. Pekerjaan saya ini ada di ranah publik, jadi ada yang mendukung dan sebagian tidak,” lanjut pelatih asal Prancis tersebut.

Bersama Arsenal, Wenger sudah mempersembahkan tiga titel Liga Premier Inggris, enam trofi Piala FA, dan enam gelar Community Shield. Meski banyaknya desakan mundur dari fans, namun kabarnya Wenger bakal diperpanjang kontraknya oleh Arsenal.

Tapi, Wenger menepis soal perpanjangan kontrak itu. “Sama sekali belum ada informasi mengenai hal tersebut,” ungkap pria 67 tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya