SOLOPOS.COM - Pemain Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi (Instagrm/@leomessi).

Solopos.com, SOLO–Megabintang Argentina Lionel Messi tertangkap kamera sedang menyaksikan konser grup musik asal Inggris, Coldplay.

Hubungan Lionel Messi dengan klubnya, Paris Saint-Germain (PSG), disebut kembali memanas di pengujung musim 2022/2023.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Itu setelah Lionel Messi mangkir dari perayaan juara PSG setelah menjadi kampiun Liga Prancis musim ini. Alih-alih berpesta dengan rekan setimnya, Messi justru pergi ke Barcelona untuk reuni dengan sahabatnya, Cesc Fabregas.

Messi membawa serta istrinya, Antonela Roccuzzo, untuk bersama Fabregas menonton konser Coldplay di Barcelona, Minggu (28/5/2023).

Padahal di waktu yang sama diadakan penganugerahan UNFP Trophees untuk pesepak bola yang bermain di Ligue 1 dan Ligue 2 alias Liga Prancis.

Nama Messi masuk dalam Team of The Season UNFP Trophees bersama Kylian Mbappe, Achraf Hakimi, dan Nuno Mendes.

Meski demikian, Messi justru muncul di Barcelona untuk menonton konser Coldplay seolah menunjukkan penghargaan tersebut kurang penting.

Penonton konser yang menyadari kehadiran eks pemain Barcelona itu pun lantas meneriakkan “Messi, Messi” ke arah sang megabintang. Kehadiran Messi juga makin meramaikan rumor kembalinya si anak hilang ke Barcelona musim depan.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul Mangkir dari Acara PSG, Messi Asyik Nonton Konser Coldplay Bareng Fabregas

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya