SOLOPOS.COM - Pelatih Bali United FC Stefano Cugurra saat konferensi pers jelang melawan Persis Solo di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu (26/2/2023). (Solopos.com/Ichsan Kholif Rahman)

Solopos.com, JAKARTA–Pelatih Bali United Stefano “Teco” Cugurra menjawab rumor kepindahan bek Persis Solo Jaimerson Xavier ke skuad asuhannya pada bursa transfer kali ini.

Dikutip dari Antara yang melansir situs resmi klub, Minggu (30/4/2023), Teco mengatakan pada bursa transfer memang kerap bermunculan rumor, terlebih Bali United baru melepas bek asal Brazil Wellington Carvalho.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Teco menegaskan rumor tersebut tidak benar karena Bali United kini tengah menjalin komunikasi dengan pemain lain untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Wellington.

“Biasa di Indonesia banyak rumor. Kita semua tidak bisa kontrol rumor itu. Kita, tim pelatih sudah punya nama pemain lain. Hanya, masih menunggu negosiasi dan deal antara pemain dengan manajemen,” jelas Teco.

Pelatih asal Brazil itu menambahkan kini manajemen Bali United juga tengah bergerak menggaet beberapa pemain anyar telah melepas beberapa pemain.

Tercatat skuad Serdadu Tridatu telah melepas beberapa pemain seperti Leonard Tupamahu, Lerby Eliandry, Ahmad Agung, Sandi Sute, Gerri Mandagi, Rizky Pellu, Nadeo Argawinata, dan Gunawan Dwi Cahyo.

Teco dan manajemen klub kini sedang bernegosiasi untuk mendatangkan pemain baru terbaik untuk memperkuat Bali United musim mendatang. Ditambah dengan menunggu kepastian jumlah kuota pemain asing yang akan berlaku untuk musim kompetisi mendatang.

“Masih ada beberapa pemain yang negosiasi. Selain itu kami juga masih menunggu regulasi resmi soal pemain asing,” ujar Teco.

Bali United ingin memperbaiki catatan mereka di kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan. Bali United finis ke-5 pada klasemen akhir dengan torehan 54 poin dari 34 laga.

Kedatangan beberapa penggawa anyar diharapkan dapat mendongkrak posisi tim pada kompetisi musim depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya