SOLOPOS.COM - Pelatih Persib Bandung di kompetisi Asia, Emral Abus, saat konferensi pers (Ligaindonesia.co.id)

Trending sosmed ini adalah tagar #PersibDay.

Solopos.com, SOLO – Persatuan Sepak Bola Indonesia Bandung (Persib) bertanding melawan klub asal Maladewa, New Radiant, Rabu (25/2/2015) pukul 15.00 WIB, di Stadion Si Jalak Harupat. Terkait dengan itu, tanda pagar (tagar) atau hashtag #PersibDay digaungkan netizen hingga menjadi trending topic di media sosial Twitter.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dilansir laman resmi Persib, Selasa (24/2/2015), Persib berlaga dalam ajang Piala AFC 2015, di kandang sendiri. Topik tersebut menjadi trending sosmed. Menjelang pertandingan kancah Asia ini, Firman Utina dikabarkan sembuh dari cedera dan dalam kondisi kesehatan membaik.

Laga Piala AFC 2015 merupakan pertandingan kali pertama Persib menghadapi New Radiant. Sehubungan dengan itu, bek tengah Persib, Achmad Jufriyanto mengajak rekan-rekan Persibnya untuk menunjukkan kemampuan terbaik, karena tidak ingin kalah. Sebelumnya, pertandingan melawan Hanoi T&T  di Liga Champions Asia (LCA), Selasa (10/2/2015), membekuk Persib dengan skor 4-0.

“Pertandingan ini harus penuh dengan motivasi apalagi kemarin kalah dari Hanoi dan Arema. Kita ingin bangkit,” ujar Jufriyanto, sebagaimana dilansir laman resmi Persib, Rabu pagi ini.

Sejumlah netizen turut meramaikan trending hashtag #PersibDay untuk memberi dukungan.

“Bismillah,,,Jalak here we come,,,3 poin #PERSIBday,” tulis ?@Bunda_Kloppass yang memprediksi kemenangan Persib dengan tiga poin.

#PersibDay no rasis no anarkis, di awalan ku nyantun, di akhiran ku bangga,” tulis @viking_padasuka.

“Lur, ini pertandingan internasioanl. no racism, no anarkis inget! percaya kok bobotoh bisa dewasa. 🙂 #PersibDay,” tulis @sechanrizky yang menyebut penggemar Persib dengan Bobotoh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya