SOLOPOS.COM - Pelatih Bengaluru, Ashley Westwood (Ligaindonesia.co.id)

AFC Cup 2015 semakin seru. Bengaluru siap mencuri poin di Jayapura.

Solopos.com, JAYAPURA — Bengaluru FC akan melawan Persipura Jayapura dalam laga kedua Grup E AFC Cup 2015 di Stadion Mandala Jayapura, Selasa (10/3/2015) siang ini. Tim asal India ini datang ke Papua dengan misi mencuri poin meski dengan skuat tidak lengkap.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dikutip dari Ligaindonesia.co.id, Selasa, sebelumnya, Bengaluru FC menang atas Maziya dengan skor 2-1 dalam laga perdana AFC Cup 2015 beberapa waktu lalu.

Pelatih Bengaluru, Ashley Westwood, mengatakan timnya akan memainkan strategi yang berbeda dalam laga AFC Cup 2015 karena tujuh pemainnya sedang dipanggil Timnas India melawan Nepal pada 12 dan 17 Maret ini.

“Tanpa tujuh pemain inti yang memperkuat Timnas India, itu menjadi tantangan buat kami. Kami akan menyiapkan strategi lain untuk melawan Persipura. Ini juga menjadi kesempatan pemain yang ada untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka,” jelas Ashley Westwood.

Pemain-pemain yang dipanggil Timnas India di antaranya Keegan Pereira, Eugeneson Lyngdoh, Robin Singh, Sunil Chhetri. Pemain-pemain ini adalah andalan Bengaluru di AFC Cup 2015.

“Ini merupakan salah satu tantangan saya sebagai pelatih untuk memaksimalkan pemain yang ada. Kami akan bermain normal, dan berusaha mencuri poin,” ungkap Ashley.

Ashley menambahkan timnya bermasalah dengan iklim di Indonesia, terutama di Jayapura yang panas. Laga kontra Persipura di AFC Cup 2015 ini akan berlangsung ketat.

“Iklim tropis di Indonesia, khususnya Jayapura menjadi masalah untuk tim kami. Kondisi ini bukan alasan untuk tampil buruk menghadapi tuan rumah. Ini merupakan tantangan yang harus dihadapi,” tukas pelatih asal Inggris ini.

Laga AFC Cup 2015 antara Persipura Jayapura vs Bengaluru FC akan disiarkan langsung di RCTI pukul 13.30 WIB. Pemenang di laga ini kemungkinan besar lolos ke babak selanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya