SOLOPOS.COM - Persib Bandung vs Kitchee (Ligaindonesia.co.id)

AFC Cup 2015 antara New Radiant vs Persib Bandung, dimenangi Persib dengan skor 0-1.

Solopos.com, MALE — Laga AFC Cup 2015 antara New Radiant vs Persib Bandung, akhirnya dimenangi Persib dengan skor 0-1. Laga ini digelar di Stadion Nasional Male, Maladewa, Rabu (29/4/2015).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Laga AFC Cup 2015 antara New Radiant vs Persib Bandung yang ditayangkan langsung di RCTI itu berlangsung seru di awal babak pertama. Persib yang ingin lolos ke babak 16 besar langsung menyerbu pertahanan klub asal Maladewa tersebut. Namun berbeda saat menjamu New Radiant di Bandung, kali ini Persib bermain lebih praktis, banyak bertahan, dan hanya sesekali melancarkan serangan balik.

Laga AFC Cup 2015 ini, Persib Bandung mengandalkan Tantan, M. Ridwan, dan Atep untuk menjebol gawang New Radiant. Persib Bandung mencetak gol lebih dulu, setelah M. Ridwan mencetak gol dengan tendangan keras memanfaatkan umpan Tantan, pada menit ke-12.

Persib yang unggul 1-0 atas New Radiant tidak mengendurkan serangan. Maung Bandung, julukan Persib, tetap gencar menyerang pertahanan juara Maladewa tersebut.  New Radiant tidak tinggal diam begitu saja. Berkali-kali Adey, dan Hampu menyerang pertahanan Persib.

Kokohnya pertahanan Persib Bandung membuat New Radiant tertinggal 0-1 dari juara ISL 2014 tersebut. Hingga babak pertama berakhir, Persib unggul 0-1 atas New Radiant.

Babak Kedua

Di babak kedua laga AFC Cup 2015 antara New Radiant vs Persib Bandung berlangsung lebih seru dan terbuka. Persib yang unggul 0-1 di babak pertama berusaha mempertahankan keunggulannya. Maung Bandung lebih banyak bertahan dan hanya mengandalkan serangan balik.

Newa Radiant yang tertinggal 0-1 berusaha keras menyamakan kedudukan. Hingga menit ke-75, kokohnya pertahanan Persib Bandung yang dikawal I Made Wirawan membuat New Radiant kesulitan mencetak gol. Hingga babak kedua berakhir Persib Bandung mampu mempertahankan keunggulan 0-1 atas New Radiant di AFC Cup 2015.

Dengan kemenangan ini, Persib Bandung semakin kokoh di puncak klasemen AFC Cup 2015, mengoleksi 11 poin dari lima laga. Peluang Persib lolos ke babak 16 besar semakin terbuka apabila menang melawan Ayeyawadi United di laga pamungkas Mei mendatang.

Susunan Pemain
New Radiant: Ali (gk), Kudattey, Shaafy, Lily, Hokey, Riley, Niya, Viliam, Samir, Hampu, Adey (C).

Persib Bandung: I Made Wirawan (gk), Vladimir Vujovic, Ahmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Supardi, Hariono, Firman Utina, Makan Konate, Atep (C), Muhammad Ridwan, Tantan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya