SOLOPOS.COM - Tim Persib Bandung saat persiapan melawan Hanoi T&T. Ist/ligaindonesia.co.id

AFC CUP 2015 menjadi ajang berikutnya Persib Bandung seusai dipastikan gagal ke Liga Champions Asia setalah dibantai 0-4 oleh klub asal Vietnam, Hanoi T&T di My Dinh Stadium.

Solopos.com, JAKARTA — Persib Bandung dipastikan telah gagal ke Liga Champions Asia setalah dibantai 0-4 dari klub asal Vietnam, Hanoi T&T di My Dinh Stadium, Selasa (10/2/2015) sore WIB. Mereka pun harus tampil di AFC Cup.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Pada ajang AFC Cup, Maung Bandung seperti dilansir Liputan6.com tergabung di Grup H. Mereka akan menantang tiga tim tangguh, yakni Ayeyawaday United (Myanmar), Lao Toyota FC (Laos) dan New Radiant (Maladewa).

Di pertandingan pertama, Makan Konate dan kawan-kawan akan menghadapi New Radiant. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, 25 Februari mendatang.

Juara Liga Super Indonesia (ISL) musim lalu itu akan menghadapi laga tandang pertamanya di Youth Training Centre, Yangon. Persib menantang Ayeyawady United pada 11 Maret 2015.

Dalam peraturan AFC Cup, hanya dua tim teratas dari masing-masing grup yang bakal lolos ke babak 16 besar pada 26-27 Mei 2015.

Jadwal lengkap Persib di AFC:
– 5 Februari 2015 | Persib vs New Radiant
– 11 Maret 2015 | Ayeyawadi United vs Persib
– 18 Maret 2015 | Persib vs Lao Toyota FC
– 15 April 2015 | Lao Toyota FC vs Persib
– 29 April 2015 | New Radiant vs Persib
– 13 Mei 2015 | Persib vs Ayeyawadi United

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya