SOLOPOS.COM - Persib Bandung siap hadapi Ayeyawady (Ligaindonesia.co.id)

AFC Cup 2015 antara Persib Bandung vs Ayeyawady United akan berlangsung di Yangon.

Solopos.com, YANGON — Persib Bandung vs Ayeyawady United akan tersaji dalam lanjutan AFC Cup 2015 Grup H, Rabu (11/3/2015), di Stadion Thuwunna Yangon, Myanmar. Persib di laga perdana sukses mengalahkan New Radiant dengan skor 4-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dikutip dari Ligaindonesia.co.id, Rabu, pelatih Maung Bandung julukan Persib Bandung untuk kompetisi AFC Cup 2015, Emral Abus, mengaku sangat mewaspadai tim Ayeyawady United.

“Ayeyawady merupakan tim yang bagus. Statistik mereka di liga Myanmar juga sangat baik. Dalam delapan pertandingan, mereka tujuh kali menang dan satu kali imbang,” kata Emral Abus.

Emral ingin Persib menampilkan permainan terbaik demi meraih kemenangan atas Ayeyawady di AFC Cup 2015.

“Kami harus bekerja keras. Saya mengetahui Ayeyawady kuat. Cuaca panas di sini akan menjadi masalah buat kami. Kami berharap pulang dengan mengantongi poin,” beber Emral.

Gelandang Persib, M. Taufik, mengaku dirinya dan tim tidak terlalu terkendala dengan cuaca panas di Myanmar, dalam laga AFC Cup 2015.

“Kita akui mereka tim kuat. Namun, kami datang untuk menang. Kami juga sering bermain di cuaca panas saat di ISL,” kata Taufik.

Pelatih Ayeyawady United, Marjun Sekulovski, menilai Persib merupakan tim kuat. Kekuatan Persib tergambar dari komposisi pemainnya. Laga Persib vs Ayeywady di AFC Cup 2015 ini diprediksi berlangsung sengit.

“Persib merupakan tim besar. Mereka memiliki pemain berpengalaman dan banyak memperkuat Timnas Indonesia di masa lalu dan saat ini. Dua pemain asingnya juga kuat,” jelas Marjun Sekulovski.

Marjun menambahkan pihaknya akan berusaha untuk mendapatkan poin saat melawan Persib Bandung di AFC Cup 2015. “Kami harus berjuang. Setiap angka melawan Persib adalah kesuksesan,” jelasnya.

Laga AFC Cup 2015 antara Ayeyawady United vs Persib Bandung akan berlangsung Rabu ini pukul 1600 WIB dan disiarkan langsung di RCTI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya