SOLOPOS.COM - Persipura vs Bengaluru (Ligaindonesia.co.id)

AFC Cup 2015 memasuki laga keenam. Persipura pantang menggunakan strategi parkir bus saat menghadapi Bengaluru.

Solopos.com, BANGALORE — Persipura Jayapura tengah bersiap menghadapi tuan rumah Bengaluru FC dalam laga krusial AFC Cup 2015 di Sree Kanteerava Stadium, Bangalore, Selasa (12/5/2015). Ini merupakan laga terakhir di Grup E AFC Cup yang akan menentukan tim yang akan menjadi juara grup.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Dikutip dari Ligaindonesia.co.id, Senin (11/5/2015), tim Mutiara Hitam, julukan Persipura, datang ke markas Bengaluru dengan predikat pimpinan sementara Grup E AFC Cup 2015, berkat torehan 13 poin dari 5 laga. Namun, posisi tersebut belum aman untuk lolos sebagai juara grup, karena Persipura tidak boleh takluk dari Bengaluru FC, yang berada di posisi runner up dengan nilai 12.

Tiga poin memang menjadi target Persipura Jayapura. Mutiara Hitam juga ingin mempertahankan catatan tidak pernah kalah di AFC Cup 2015 ini. Lolos sebagai juara grup tentu saja akan sangat menguntungkan, karena membuat Persipura akan menjadi tuan rumah pada babak 16 besar yang menggunakan sistem single match atau satu pertandingan.

“Ini sudah menjadi prinsip kami, bermain sepak bola harus menyerang. Kami tidak akan menggunakan strategi parkir bus. Inilah yang selalu diperlihatkan oleh Persipura, baik itu bermain di kandang atau tandang,” tegas pelatih Persipura Jayapura, Oswaldo Lessa.

Pada pertemuan pertama di Stadion Mandala Jayapura, (10/3/2015), Persipura meraih kemenangan 3-1 atas Bengaluru. Namun, wakil dari India itu mampu bangkit dan mampu mencatat tiga kemenangan beruntun di Grup E AFC Cup 2015.

Runner up dari Grup E ini sudah ditunggu juara Grup G, South China, dari Hongkong di babak 16 besar AFC Cup 2015. Sedangkan juara grup E, akan menghadapi runner up Grup G, yang masih diperebutkan oleh wakil Filipina, Global FC dan wakil Malaysia, Pahang FA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya