SOLOPOS.COM - Persipura Jayapura fokus hadapi Warriors (Ligaindonesia.co.id)

AFC Cup 2015 antara Persipura Jayapura vs Maziya membuat tim asal Papua itu akan merotasi pemain.

Solopos.com, JAYAPURA — Pelatih Persipura Jayapura, Oswaldo Lessa, berencana merotasi pemain di sejumlah posisi karena beberapa ada yang dibekap cedera, akumulasi kartu kuning, dan merah, dalam lanjutan AFC Cup 2015 kontra Maziya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebagaimana diberitakan  Antara, Senin (13/4/2015), Persipura Jayapura akan menghadapi Maziya SR, Selasa (14/4/2015), di laga keempat AFC Cup 2015, di Stadion Mandala Jayapura.

“Menghadapi Maziya, saya akan merotasi beberapa pemain,” kata Osvaldo.

Posisi yang akan dirotasi di laga AFC Cup 2015 kontra Maziya, salah satunya adalah posisi yang ditempati bek Ricardo Salampessy.

Salampessy mengalami cedera hamstring saat melawan Bali United Pusam FC dalam laga QNB League 2015 pekan lalu di Stadion Mandala.

Gelandang Imanuel Wanggai dan Ian Louis Kabes, juga akan dirotasi mengingat kedua pemain tersebut terakumulasi kartu kuning dan merah dalam laga AFC 2015 sebelumnya.

Untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh ketiga pemain utama Mutiara Hitam itu, Oswaldo mengemukakan akan menaruh sejumlah pemain yang belum pernah dimainkan pada laga-laga AFC Cup 2015 sebelumnya, dengan harapan memberikan jam terbang yang lebih.

“Semua pemain sudah setuju dengan ide saya, mereka sudah siap dimainkan. Karena kami sudah berlatih untuk laga besok,” pungkas Oswaldo Lessa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya