SOLOPOS.COM - Persib Bandung dan Persipura Jayapura tetap bisa bermain di AFC Cup 2015, meskipun ISL 2015 ditunda (Ligaindonesia.co.id)

AFC Cup 2015 akan segera dimulai. Persib Bandung dan Persipura Jayapura tetap bisa bermain di Piala AFC, meskipun ISL ditunda.

Solopos.com, JAKARTA— Menpora, Imam Nahrowi, menunda laga pembuka kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 hingga dua pekan ke depan. Namun, untuk tim Persib Bandung dan Persipura Jayapura masih diberikan izin untuk bermain di AFC Cup 2015.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dikutip dari Persib.co.id, Jumat (20/2/2015), Persib Bandung akan menggelar laga kandang perdana AFC Cup 2015 melawan New Radiant, Maladewa pada 25 Februari mendatang di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Imam Nahrawi mengatakan, untuk tim yang bermain di AFC Cup 2015 tetap bisa berlaga dan tidak ada masalah. “Untuk tim yang bermain di AFC Cup 2015 tidak masalah, karena BOPI memberikan rekomendasi. Ada pengecualian bagi klub ISL 2015 yang berlaga di AFC Cup 2015,” ujar Imam Nahrawi.

Dilansir dari Pssi.org, Jumat, Menpora Imam Nahrawi menjelaskan betapa masalah AFC 2015 sudah lama diputuskan. Sedangkan penundaan laga pembuka ISL 2015 ini bisa menjadi momentum untuk melakukan diskusi tentang masalah sepak bola di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya