SOLOPOS.COM - Persib Bandung menjalani latihan (Ligaindonesia.co.id)

AFC Cup 2015 antara Persib Bandung akan menghadapi Ayeyawady United. Maung Bandung adaptasi cuaca di Myanmar.

Solopos.com, AYEYAWADY — Persib Bandung telah melakukan latihan perdana di Stadion Aung San, Myanmar, Senin (9/3/2015). Latihan digelar pukul 08.45- 10.00 waktu setempat. Sebanyak 18 pemain dibawa tim pelatih Maung Bandung melawan Ayeyawady United, di AFC Cup 2015, Rabu (11/3/2015).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dikutip dari Ligaindonesia.co.id, Selasa (10/3/2015), menurut pelatih Persib di kompetisi AFC Cup 2015, Emral Abus, latihan dilakukan sebagai aklimatisasi cuaca panas. Materi latihan dimulai dari game internal, sentuhan bola, taktik menyerang dan bertahan.

“Cuaca sedang panas. Siang hingga sore pemain dibebaskan untuk beraktivitas di luar hotel agar terbiasa cuaca panas Myanmar,” kata Emral.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengaku akan mewaspadai sembilan pemain Timnas Myanmar yang bermain di Ayeyawady United dalam laga di AFC Cup 2015.

Sembilan pemain Myanmar ini di antaranya Hruai Van Lal, Lin Oo Naing, Win Moe; Lin Tun Nay, Min Thu Min, Ko Ko Thein Pyio, Kyaw Naing Aung dan Kyaw Kyaw Soe. Selain itu, pemain asingnya, Riste Naumov, tercatat pernah membela Timnas Macedonia saat kualifikasi Piala Dunia 2006.

Djadjang mengaku laga AFC Cup 2015 antara Persib Bandung vs Ayeyawady sama seperti pertandingan antara Timnas Indonesia vs Myanmar. Aura timnas diharapkan dapat menjadi tambahan motivasi buat anak asuhnya.

“Ayeyawady banyak dihuni pemain Timnas  Myanmar ditambah pemain asing. Bisa dibilang, ini pertandingan para pemain selevel timnas dan aura itu bisa dibawa pemain kita,” ungkap Djajang.

Laga AFC Cup 2015 antara Ayeyawady vs Persib Bandung merupakan duel dua tim unggulan di turnamen ini. Pemenang di laga ini akan melaju ke babak selanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya