SOLOPOS.COM - Maung Bandung Bertekad Sapu Bersih Dua Laga Sisa (Ligaindonesia.org)

AFC Cup 2015 mendekati akhir. Persib Bandung bertekad menyapu bersih dua laga sisa.

Solopos.com, BANDUNG — Persib Bandung hanya membutuhkan satu poin untuk memastikan lolos ke babak 16 Besar AFC Cup 2015. Namun, pelatih Djadjang Nurdjaman tetap mengisyaratkan timnya untuk dapat meraih poin penuh di dua laga sisa fase Grup H, melawan New Radiant (29/4/2015) dan Ayeyawady United (13/5/2015).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Target lolos ke babak 16 besar AFC Cup 2015 dinilai Djadjang sebagai salah satu upaya untuk membawa timnya menjadi juara grup. Tidak hanya itu, tampil maksimal untuk meraih target pada setiap petandingan merupakan keharusan bagi Maung Bandung, julukan Persib.

“Pastinya kita ingin hasil yang terbaik. Apalagi punya target juara grup harus dapat tiga poin, walaupun memang satu poin sudah lolos ke 16 Besar AFC Cup 2015,” kata Djadjang.

Djadjang Nurdjaman tidak memungkiri harapan keluar sebagai juara grup akan membuat Persib Bandung menjadi tuan rumah di laga 16 besar. Djanur menyadari untuk menghadapi dua laga sisa di babak penyisihan Grup H AFC Cup 2015 ini, pasukannya membutuhkan kerja keras.

“Keuntungan kita apabila menjadi juara grup adalah tidak perlu melakukan perjalanan jauh dan akan bermain di depan pendukung sendiri. Itu membuat motivasi para pemain bertambah. Tapi pertandingan sisa ini, yang saya khawatirkan adalah melawan Ayeyawady. Mereka lebih kuat daripada New Radiant. Tapi New Radiant juga tidak bisa dianggap remeh,” ucapnya.

Tim yang lolos dari grup H nantinya akan menghadapi tim grup F di babak 16 besar AFC Cup 2015, antara Darul Takzim dari Malaysia dan Kicthee dari Hong Kong yang saat ini berada di puncak klasemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya