SOLOPOS.COM - Persib Bandung siap berlaga di Piala AFC 2015 (Ligaindonesia.co.id)

AFC Cup 2015 semakin seru. Persib Bandung optimistis menjadi juara grup.

Solopos.com, BANDUNG — Persib Bandung berhasil menahan imbang tuan rumah Ayeyawady 1-1, di kedua AFC Cup 2015, Rabu (11/3/2015). Skuat Persib Bandung yakin bisa menjadi juara grup.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dikutip dari Ligaindonesia.co.id, Jumat (13/3/2015), pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, optimistis Maung Bandung, julukan Persib, bisa menjadi juara Grup H AFC Cup 2015. Menurutnya, kualitas Persib Bandung jauh lebih unggul daripada klub-klub lain di grup H.

“Saya optimistis dalam laga AFC Cup 2015 di Grup H ini karena kita sudah mempelajari lawan. Kita juga sudah bertemu dua tim lain. Saya percaya skuat Persib Bandung bisa melawan mereka,” kata Djadjang.

Djajang Nurdjaman mengungkapkan, sikap optimistis itu tentu harus dibarengi dengan evaluasi tim, setelah melawan Ayeyawady di laga kedua AFC Cup 2015.

“Kekurangan saat melawan Ayeyawady akan kita perbaiki. Secara umum, pemain sudah bisa menjaga mental bertanding di laga tandang. Itu hasil yang cukup positif menurut saya. Apabila melihat klasemen, kita optimistis bisa menjadi juara grup H,” ungkap Djajang.

Persib Bandung diharapkan mengalahkan Lao Toyota, dalam lanjutan AFC Cup 2015, di Bandung, Rabu (18/3/2015) mendatang. Apabila Persib Bandung menang, target juara grup akan segera tercapai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya