SOLOPOS.COM - Persib Bandung diunggulkan meraih kemenangan (Ligaindonesia.co.id)

AFC Cup 2015 antara Persib Bandung vs Lao Toyota lebih mengunggulkan Persib sebagai pemenang.

Solopos.com, BANDUNG —  Persib Bandung berpeluang memperlebar jarak dengan penghuni Grup H AFC Cup 2015. Jika Persib menang dalam pertandingan melawan Lao Toyota FC di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (18/3/2015) nanti, posisi Persib di klasemen sementara akan lebih kokoh.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebagaimana dikutip dari Persib.co.id, Rabu, Persib Bandung masih di puncak klasemen Grup H AFC Cup 2015 dengan raihan nilai empat, New Radiant di peringkat kedua dengan nilai tiga. Sedangkan Ayeyawady United dan Lao di urutan berikutnya dengan masing-masing mengumpulkan nilai dua dan satu.

Pelatih Emral Abus mengaku tak mau tersandung di laga ketiga Persib di AFC Cup 2015 ini. Ia menekankan Persib Bandung untuk meraih poin penuh di laga kandang melawan klub asal Laos tersebut.

“Semenjak kembali ke Indonesia dari Myanmar, Persib Bandung telah menjalani latihan dan uji coba sebagai persiapan lawan Lao. Persib Bandung sudah siap tempur,” tegas Emral.

Kondisi gelandang serang Persib Bandung, Makan Konate, berangsur membaik pascainfeksi di sela-sela jari kaki kirinya. Hal itu tentu membuat Emral lebih tenang karena sang pemain bisa kembali diandalkan Persib Bandung untuk bisa mengatur lini tengah melawan Lao di AFC Cup 2015.

“Kami ingin memenangi laga vs Lao Toyota agar bisa mempertahankan posisi. Sebagai tuan rumah, menjadi pertimbangan penting bagi kami untuk memenangi pertandingan,” jelasnya.

Dilansir dari Ligaindonesia.co.id, Rabu, pelatih Lao, David Booth mengaku tidak menganggap enteng tim Maung Bandung. Ia menilai tim kesayangan Bobotoh ini memiliki skuat berkualitas di AFC Cup 2015.

“Persib Bandung merupakan tim yang baik. Ini merupakan pertandingan yang sulit bagi Lao, dan menjadi tantangan tersendiri untuk Lao,” ujarnya.

Laga Persib Bandung vs Lao Toyota akan berlangsung Rabu ini pukul 15.15 WIB dan disiarkan langsung RCTI.

Berikut prakiraan line up pemain dan prediksi skor Persib Bandung vs Lao Toyota di AFC Cup 2015.

Prakiraan Line Up Pemain Persib Bandung Vs Lao Toyota
Persib Bandung
: I Made Wirawan (PG), Supardi, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Dedi Kusnandar, Hariono, Firman Utina (c), M. Ridwan, Atep, Tantan.
Pelatih: Emral Abus.

Lao Toyota FC: Vathana Keodouangdeth (PG), Saynakhonevieng Phommapanya, Thenthong Phonsettha, Odien Syharlas, Moukda Souksavath; Phatthana Syvilay, Xaisongkham Champathong, Frederic Pooda, Paseuthsack Souliyavong, Kazuo Homma, Jerome Suku Doe.
Pelatih: David Booth.

Prediksi skor Persib Bandung Vs Lao Toyota: 2-0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya