SOLOPOS.COM - Persipura Jayapura fokus hadapi Warriors (Ligaindonesia.co.id)

AFC Cup 2015 semakin seru. Persipura Jayapura fokus menghadapi Maziya S&R.

Solopos.com, JAYAPURA — Persipura Jayapura optimistis mengalahkan Maziya S&R dalam laga Grup E AFC Cup 2015. Hal itu diungkapkan pelatih Tim Mutiara Hitam, julukan Persipura, Osvaldo Lessa.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dikutip dari Ligaindonesia.co.id, Sabtu (14/3/2015), menurut pelatih berkebangsaan Brasil itu, kemenangan atas Maziya nanti bisa memastikan Persipura Jayapura lolos ke babak 16 besar AFC Cup 2015.

Apabila Mutiara Hitam menang atas Maziya di laga yang digelar di Stadion Nasional Sepak Bola, Male, Selasa (17/3/2015), dipastikan akan meraih sembilan poin sekaligus memuncaki klasemen Grup E AFC Cup 2015.

Di dua laga AFC Cup 2015 sebelumnya, Persipura Jayapura berhasil membungkam Warriors FC dengan skor 3-1, dan Bengaluru, juga dengan skor 3-1. Hasil itu membuat Persipura menjadi pemuncak klasemen dengan raihan enam poin.

“Saya sudah berbicara dengan pemain agar fokus dan memiliki konsentrasi tinggi. Apabila menang di Maladewa nanti, dipastikan kami langsung lolos dari fase grup. Pertandingan di sana, penting sekali buat kami,” tutur Osvaldo Lessa.

Menurut Lessa, Maziya kerap memaksimalkan serangan balik untuk mengancam lawan. Serangan yang dilakukan juga selalu dari sisi sayap dan itu dirasa bisa membahayakan. Laga Persipura Jayapura vs Maziya diprediksi berlangsung sengit.

“Kami berlatih mengantisipasi umpan silang karena lawan suka bermain dari sisi sayap,” jelas Osvaldo Lessa.

Permainan seperti itu sebelumnya ditunjukkan Maziya saat menjamu Warriors FC di laga kedua AFC Cup 2015. Gol kedua Maziya saat menang 2-0 lahir dari umpan silang.

“Dalam laga melawan Maziya, kami juga harus cepat dalam mengumpan, terutama ke depan untuk mencetak gol,” tambah Osvaldo.

Setelah laga di Maladewa, Persipura akan menjamu Maziya (14/4/2015), melawan Warriors FC (28/4/2015) dan bertandang ke markas Bengaluru (12/5/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya