SOLOPOS.COM - Pesepakbola Persipura Jayapura (Indonesia) Dede Sulaiman (dua dari kiri) dan pesepakbola Bengaluru FC (India) Rino Aito (dua dari kanan) didampingi Pelatih kepala Persipura Jayapura Osvaldo Lessa (kiri) dan Pelatih kepala Bengaluru FC Ashley Westwood (kanan) (Ligaindonesia.co.id)

AFC Cup 2015 segera dimulai. Persipura Jayapura siap menghadapi Bengaluru FC.

Solopos.com, JAYAPURA — Persipura Jayapura akan menjamu kesebelasan asal India, Bengaluru FC, dalam laga kedua Grup E, AFC Cup 2015 di Stadion Mandala Jayapura, papua, Selasa (10/3/2015). Sebelumnya, kesebelasan berjuluk Mutiara Hitam itu menang 3-1 atas Warriors FC di kandang Persipura.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Dikutip dari Ligaindonesia.co.id, Senin (9/3/2015), pelatih Persipura, Osvaldo Lessa, mengaku mewaspadai permainan Bengaluru dalam kompetisi AFC Cup 2015. “Bola-bola crossing mereka sangat berbahaya, apalagi Bengaluru dilatih pelatih asal Inggris. Gaya bermain mereka mengadopsi cara main Inggris,” kata Lessa.

Pelatih asal Brasil ini yakin Persipura Jayapura mampu memenangi laga versus Bengaluru di AFC Cup 2015. “Anak-anak dalam kondisi siap tempur, setelah laga lawan Warriors saya memberikan waktu libur yang cukup kepada pemain untuk mengembalikan performa terbaik mereka. Tentunya kami yakin akan memberikan kemenangan untuk Persipura,” tambah Lessa.

Lessa juga menyebut Persipura Jayapura dalam laga AFC Cup 2015 itu akan langsung menekan Bengaluru sejak menit awal. “Dari awal, kami akan tampil menekan dan melakukan serangan balik yang cepat. Kami juga ingin menang dengan selisih gol yang banyak,” jelasnya.

Persipura Jayapura akan bermain penuh semangat di depan suporternya. Pada AFC Cup 2015 ini, Mutiara Hitam memang menargetkan gelar juara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya