SOLOPOS.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Osvaldo Lessa, (ketiga dari kiri) memberikan arahan kepada anak asuhnya ketika berlatih menjelang AFC Cup 2015 di Lapangan C Latihan Timnas, GBK, Senayan (Ligaindonesia.co.id)

AFC Cup 2015 segera dimulai. Persipura Jayapura siap mengalahkan Warriors FC.

Solopos.com, SINGAPURA — Persipura Jayapura akan menghadapi tuan rumah Warriors FC dalam laga perdana Grup E  AFC Cup 2015. Kedua tim akan bentrok di Jalan Besar Stadium, Singapura, Selasa (24/2/2015), pukul 18.30 WIB.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dikutip dari Ligaindonesia.co.id, Selasa, pelatih Persipura Jayapura, Osvaldo Lessa, mengatakan laga di AFC Cup 2015, ini sangat menarik dan seru. Persipura datang untuk meraih kemenangan.

“Kita datang untuk meraih kemenangan. Kami tidak pernah meremehkan Warriors FC, justru saya yakin mereka adalah tim kuat,” kata Lessa.

Osvaldo Lessa menambahkan, Persipura Jayapura sudah siap tempur dalam AFC Cup 2015. Pemain harus fokus dan berkonsentrasi penuh di lapangan.

“Kondisi tim saat ini sudah siap tempur, yang terpenting pemain harus fokus dan konsentrasi saat tampil di lapangan nanti. Saya melihat dua pertandingan Warriors di kualifikasi Liga Champions Asia, dan kita sudah temukan formula untuk mengalahkan mereka,” tambah Osvaldo Lessa.

Arsitek asal Brasil ini mengaku timnya termotivasi meraih hasil yang lebih baik dalam ajang AFC Cup 2015,  dibanding pencapaian pada tahun lalu. Saat itu, Mutiara Hitam bisa menembus babak semifinal.

“Prestasi tahun lalu adalah bagian dari sejarah dan saya berharap bisa membuat sejarah baru. Kompetisi AFC Cup 2015 ini memang tidak mudah, namun, kami harus memulainya dengan baik dan bisa mengambil poin di sini,” beber Osvaldo.

Pelatih Warriors FC, Alex Weaver, menegaskan tidak akan memandang remeh dan telah menyiapkan strategi khusus untuk meredam perlawanan Mutiara Hitam di laga perdana AFC Cup 2015.

“Laga perdana di AFC Cup 2015 melawan semifinalis tahun lalu, kami bertekad meraih hasil positif. Kami akui Persipura tim yang kuat,” ungkap Alex.

Alex Weafer menambahkan, Mayoritas pemain Persipura Jayapura memiliki fisik kuat, dan agresif. Timya harus bermain baik di laga perdana AFC Cup 2015.

“Mayoritas pemain Persipura Jayapura memiliki fisik yang lebih kuat, agresif. Untuk itu kami akan melakukan pendekatan khusus untuk menyulitkan mereka. Kami harus bermain sama baiknya dalam menyerang maupun bertahan,”tukas Alex.

Prakiraan Pemain
Warriors FC: N. Aziz, D. Bennett, I. Shah , M. Vidosevic, Shi Jiayi, F. Jaffar, N. Velez, S. Sulaiman, T. Beattie, H. Rahim, H. Farkhan.
Persipura Jayapura: D. Sulaiman, P. Bhio, Ruben Sanadi, Dominggus Fakdawer, Imanuel Wanggai, Boaz Solossa, G. Pangkali, Joon-Sik Lim, Robertino Pugliara, Ian Kabes, Y. Pae.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya