SOLOPOS.COM - Persipura Siap Tempur Hadapi Bengaluru (Ligaindonesia.co.id)

AFC Cup 2015 memasuki laga keenam. Persipura siap tempur menghadapi Bengaluru.

Solopos.com, BANGALORE — Bermain menyerang dan meraih tiga poin menjadi target utama Persipura Jayapura saat dijamu JSW Bengaluru FC pada laga terakhir Grup E AFC Cup 2015, Selasa (12/5/2015).

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Laga ini memang diprediksi akan berjalan lebih ketat bagi Persipura dibanding sebelumnya. Maklum saja, Bengaluru FC punya ambisi tinggi membalas kekalahan di pertemuan pertama, ditambah lagi mereka saat ini tengah on fire dengan mengemas tiga kemenangan beruntun di laga Grup E AFC Cup 2015.

Persipura dan Bengaluru saat ini sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar AFC Cup 2015. Namun, laga yang akan digelar di Sree Kanteerava Stadium, Bangalore ini akan menentukan tim yang akan memuncaki klasemen akhir Grup E.

Pelatih Persipura, Osvaldo Lessa, yakin bisa memainkan skema permainan menyerang. Pasalnya, kondisi anak asuhnya berada dalam kondisi yang siap tempur, tanpa ada kendala berarti di laga keenam AFC Cup 2015 ini.

“Kondisi 20 pemain yang berada di Bengaluru saat ini dalam keadaan fit dan tidak ada masalah. Latihan hari ini tidak begitu keras karena mereka saat ini harus banyak istirahat saja agar lebih fit untuk latihan. Semoga kita bisa memetik kemenangan saat pertandingan nanti, ” kata Osvaldo Lessa, dalam situs Persipura Jayapura, Selasa.

Lessa yang pada era kepelatihan Jacksen F Tiago berposisi sebagai pelatih fisik, memang sangat memerhatikan kondisi kebugaran anak asuhnya. Persipura tiba di Bengaluru pada Sabtu (9/5/2015) malam.

Laga AFC Cup 2015 antara Bengaluru vs Persipura ini memang penting untuk kepastian posisi juara grup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya