SOLOPOS.COM - Persib Bandung vs Kitchee (Ligaindonesia.co.id)

AFC Cup 2015 antara New Radiant vs Persib bandung diprediksi berakhir imbang.

Solopos.com, MALE — Laga AFC Cup 2015 antara New Radiant vs Persib Bandung akan tersaji pada Rabu (29/4/2015), di Stadion Nasional Male, Maladewa. Laga ini akan disiarkan langsung RCTI, pukul 18.00 WIB.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dikutip dari Persib.co.id, Rabu, di laga AFC Cup 2015 kontra tuan rumah New Radiant, Persib Bandung tentu saja ingin membuktikan bukan jago kandang. Persib bertekad membawa pulang tiga poin dari kandang New Radiant dalam laga nanti.

Pelatih Persib, Djajang Nurdjaman, optimisis Persib Bandung mampu meraih hasil maksimal di laga AFC Cup 2015 setelah beradaptasi dengan cuaca dan lingkungan di Maladewa.

“Kami sudah menyiapkan strategi lain. Apabila bermain away tentu kami bermain tidak terlalu terbuka. Ini laga away banyak faktor yang bisa terjadi,cuaca, lapangan, dan lainnya,” ujar Djajang Nurdjaman.

Hal senada juga dikatakan gelandang andalan Persib Bandung, Makan Konate. Pemain asal Mali ini yakin Persib bisa meraih kemenangan di Maladewa, dalam lanjutan AFC Cup 2015 meskipun New Radiant sangat kuat di kandang.

“Target menang di Maladewa bukan hal yang mustahil. Kami bisa mengambil tiga poin dari sana. Kami akan bermain maksimal di laga AFC Cup 2015 kali ini,” kata Makan Konate.

Laga AFC Cup 2015 antara New Radiant vs Persib Bandung akan menjadi penentuan tim yang akan lolos ke babak 16 besar.

Berikut prediksi line up dan skor New Radiant SC vs Persib Bandung.

Prediksi Line Up New Radiant SC Vs Persib Bandung
New Radiant SC
: Alisher Akhmedov, Abdulla Ahmad, Mohamed Rasheed, Ahmed Shafiu, Sunday Patrick, Viliam Macko, Sifan Mohamed, Ali Ashadah, Dave Moli, Abdul Gani, Hamza Mohamed.

Persib Bandung: I Made Wirawan, Supardi, Vladimir Vujovic, Abdul Rahman, Tony Sucipto, Dedi Kusnandar, M. Taufiq, Makan Konate, M. Ridwan, Atep, Tantan.

Prediksi Skor New Radiant Vs Persib Bandung: 1-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya