SOLOPOS.COM - Persib Bandung Maksimalkan Persiapan Lawan Ayeyawady United (Ligaindonesia.co.id)

AFC Cup 2015 antara Persib vs Ayeyawady digelar Rabu (13/5/2015). Tiket laga kedua tim telah bisa dipesan.

Solopos.com, BANDUNG — Duel laga keenam Grup H AFC Cup 2015 antara Persib Bandung vs Ayeyawady United akan tersaji Rabu (13/5/2015), di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Tiket laga tersebut sudah bisa dipesan sejak Minggu (10/5/2015).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dikutip dari Okezone, Minggu, menurut Koordinator Umum Koordinator Umum Panitia Pelaksana Pertandingan, Budhi Bram Rachman, tiket laga AFC Cup 2015 antara Persib vs Ayeyawady sudah bisa dipesan, salah satunya di Graha Persib.

“Pemesanan tiket pertandingan sudah bisa dilakukan di tempat-tempat penjualan seperti biasa, salah satunya di Graha Persib,” kata Budhi Bram Rachman.

Untuk laga AFC Cup 2015 antara Persib vs Ayeyawady,  panpel mencetak 24.500 lembar tiket. Harga tiket tribun VIP Rp150.000, Barat Rp75.000, Timur Rp50.000, Utara Rp30.000, dan Selatan Rp30.000.

Kick off laga AFC Cup 2015 antara Persib vs Ayeyawady akan digelar pukul 15.00 WIB. “Pertandingan sengaja digelar sore sebagai antisipasi agar tidak terjadi insiden mati lampu,” ungkapnya.

Meski begitu, panpel dan pengelola stadion terus berkoordinasi dan mempersiapkan agar laga pamugkas AFC Cup 2015 antara Persib vs Ayeyawady berjalan baik dan tidak ada insiden mati lampu.

Budi mengingatkan bobotoh, pendukung Persib agar tertib saat mendukung tim kesayangannya berlaga melawan klub asal Myanmar. “Bobotoh juga kita harapkan tidak membawa spanduk politis atau provokasi tentang sepak bola kita,” tandas Bram, sapaan akrabnya.

Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, pertandingan AFC Cup 2015 antara Persib melawan Ayeyawady akan menjadi laga pamungkas dan penentuan juara grup. Kepastian juara grup akan membuat Persib berlaga di 16 besar sebagai tuan rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya