SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Persipura Jayapura akan menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan Jakarta, sebagai markasnya selama Liga Champions Asia (LCA) 2010. Permintaan ini telah disetujui oleh Konfederasi Sepakbola Asia (AFC).

Seperti dirilis dalam situs resminya, Selasa (12/1), AFC telah mengunjungi Stadion Mandala, 7-9 Januri 2010. Menurut AFC, Mandala masih dalam tahap renovasi sehingga tidak layak menggelar duel berlabel LCA.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Sebagai gantinya, Persipura mengajukan SUGBK. Dan menurut AFC, stadion kebangaan Indonesia ini telah memenuhi syarat. Pertandingan Persipura rencananya akan digelar pada pukul 19.00 WIB.

Persipura akan mewakili Indonesia pada LCA tahun ini. Jawara Liga Super Indonesia (ISL) 2008/2009 itu tergabung pada Grup F bersama Kashima Antlers (Jepang), Jeonbuk Motors (Korea Selatan), dan Changchun Yatai (China).

vivanews/fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya