SOLOPOS.COM - Timnas Indonesia

Timnas Indonesia

Harian Jogja.com, SURABAYA—Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 tak akan bermain setengah-setengah dalam AFF Cup U-19 yang digelar di Stadion Bung Tomo, Surabaya.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Garuda muda akan bertarung dengan kekuatan penuh sejak awal pertandingan pembuka mereka melawan Brunei Darussalam, Selasa (10/9/2013).

Berada satu grup dengan Brunei, Myanmar, Vietnam dan Malaysia, Indonesia enggan sesumbar. Pasalnya hingga kini mereka belum tahu persis peta kekuatan masing-masing tim dan memilih tak ambil risiko dengan bermain sekuat tenaga sejak laga pertama.

Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, kepada Harian Jogja.com, Minggu (8/9/2013) mengatakan, dari empat tim lawan di grup B, tim besutannya hanya pernah menjajal Timnas Malaysia dalam dua kali laga dengan hasil meraih kemenangan. Sedangkan tim lainnya belum pernah bertemu.

“Kami tak melihat tim terberat atau lemah, semuanya berat karena kami juga tak tahu peta kekuatan mereka,” ujar Indra.

Untuk mempersiapkan timnya, Indra memastikan punggawa timnas cukup beristirahat sehari sebelum pertandingan dan hanya akan melakukan latihan ringan untuk menjaga kebugaran pemain.

“Latihan tetap jalan, kami fokus jaga kondisi anak-anak. Yang pasti kami siap untuk berlaga,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya