SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, JAKARTA — PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek (APM) Suzuki di Indonesia menyatakan keseriusannya mendukung timnas Indonesia untuk berlaga di kompetisi AFF Suzuki Cup 2014. Suzuki pun menyiapkan hadiah khusus bagi para pemain.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

“Kami (Suzuki) roda 4 apabila timnas masuk final, setiap gol yang terjadi kami menyumbangkan 1 Karimun Wagon R tiap penjebol gawang,” kata 4W Sales, Marketing & DND Director PT SIS Davy J Tuilan di sela konferensi pers di Jakarta, Senin (10/11/2014).

Menurut Davy, mobil itu dibagikan ke tiap penjebol gawang jika Timnas Indonesia berhasil lolos ke babak final. Jika pemain berhasil mencetak gol pada pertandingan final yang diselenggarakan sepanjang 2 X 45 menit itu, Karimun Wagon R akan diberikan secara cuma-cuma.

“Artinya kalau pemain itu hattrick, maka kami akan menyumbangkan 3 Karimun Wagon R,” ujar Davy. Wah!

Sementara di roda dua, SIS akan membagikan Suzuki Address yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu. Motor skuter matik (skutik) ini akan menjadi milik ke-23 pemain Timnas. Syaratnya, Timnas Indonesia harus masuk ke babak semifinal dahulu.

“Setiap pemain kita kasih sepeda motor Address satu-satu kalau masuk semifinal,” ujar Senior Director Marketing & Sales 2W PT SIS, Endro Nugroho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya