SOLOPOS.COM - Pemain AS Roma, Erik Lamela (kanan), dikabarkan siap diboyong Manchester United (MU). dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Pemain AS Roma, Erik Lamela (kanan), dikabarkan siap diboyong Manchester United (MU). dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

ROMA – Gelandang serang AS Roma, Erik Lamela, dilaporkan masuk dalam target Manchester United (MU). Pemuncak klasemen Liga Premier itu bahkan disebutkan telah mengajukan penawaran resmi untuk memboyong sang pemain.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Namun terlepas dari kebenaran mengenai rumor tersebut, agen Lamela, Pablo Sabbag, buru-buru membantahnya. Sabbag memastikan selama ini tidak pernah ada penawaran resmi dari The Red Devils, julukan MU, untuk membawa pemainnya ke Old Trafford.

“Tidak, itu tidak benar. Saat ini tidak ada penawaran resmi dari Manchester United,” ungkap Sabbag dalam sebuah pernyataan kepada gazzettagiallorossa terkait masa depan pemainnya, seperti dilansir Tribal Football, Jumat (1/3/2013).

Lamela menjadi target sejumlah klub elit di Eropa berkat pencapaian gemilangnya musim ini bersama AS Roma. Salah satu klub yang dilaporkan sangat kepincut untuk membawa pemain berkebangsaan Argentina itu adalah raksasa Inggris, MU.

Namun Sabbag yang tak ingin berita tersebut bergulir semakin liar menampik perihal adanya proposal penawaran resmi yang disampaikan MU. ”Saya memiliki hubungan dengan Manchester United, namun tak pernah mendiskusikan topik ini dengan mereka maupun AS Roma [sebagai klub pemilik],” beber sang agen.

Lamela sukses menjelma sebagai bintang baru Seri-A setelah kontribusinya untuk Roma. Pemain 20 tahun itu sejauh telah mengemas 11 gol dari 21 penampilannya bersama tim di ajang Seri-A. Jumlah tersebut membawa eks gelandang River Plate itu masuk dalam lima besar pemain terproduktif di ajang Seri-A.

Di sisi lain, meski membantah adanya penawaran dari MU, Sabbag enggan memberikan kepastian mengenai masa depan Lamela di Stadio Olimpico. “Apakah dia [Lamela] akan bertahan. Masih terlalu awal berbicara soal pasar [transfer],” kilahnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya