SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Frank Lampard. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

LONDON – Chelsea telah mengumumkan bahwa Frank Lampard tak akan melanjutkan kariernya bersama The Blues. Gelandang veteran Inggris itu akan meninggalkan Stamford Bridge pada akhir musim nanti dengan status free-transfer.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Kontrak Lampard berakhir musim panas nanti. Semula Chelsea telah memberikan pernyataan kepada Lampard tak akan memperpanjang masa tugasnya.

Namun, penampilan pemain berusia 34 tahun itu yang masih konsisten membuat spekulasi bahwa kontraknya akan diperpanjang.

Namun, kabar ini buru-buru dibantah pihak Lampard. Agen Lampard, Steve Kutner, mengatakan bahwa Lampard tak akan mendapat perpanjangan kontrak dalam kondisi apa pun.

“Pihak eksekutif Chelsea telah mengatakan kepada Lampard di Jepang selama Piala Dunia Klub, kemudian sekali lagi menegaskan kepada saya setelah kemenangan atas Everton [pada bulan Desember], bahwa tak ada kondisi apa pun yang akan membuatnya ditawari kontrak baru untuk tetap bertahan di klub setelah akhir musim ini,” tutur Kutner dilansir Metro.co.uk, Senin (7/1/2013).

“Tak ada yang berubah sejak kondisi itu. Frank telah menerimanya dan ingin terus bermain untuk Chelsea sehingga berusaha menyelesaikan musim ini sesukses mungkin. Itu bukti bahwa dia mencintai klub ini,” imbuhnya.

Sejak kembali dari cedera, Lampard menjadi inspirasi Chelsea setelah kegagalan di Piala Dunia Klub. Terbaru dia mencetak sebiji gol untuk kemenangan Chelsea atas Southampton 5-1 di putaran tiga Piala FA, akhir pekan lalu.

Gol itu menjadikannya masuk dalam daftar pencetak gol terbanyak Chelsea menyamai catatan striker legendaris Chelsea, Kerry Dixon, dengan torehan 193 gol.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya