SOLOPOS.COM - Striker Barcelona, Alexis Sanchez. DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Striker Barcelona, Alexis Sanchez, dikabarkan akan siap bergabung ke Inter Milan. dok JIBI/SOLOPOS/Reuters

BARCELONA—Media Italia santer mengabarkan mengenai kepindahan striker Barcelona, Alexis Sanchez, ke Inter Milan. La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa striker Chile itu telah mencapai kesepakatan dengan Inter untuk musim depan.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Dalam laporan itu juga menyebutkan bahwa Presiden Inter, Massimo Moratti, berhasrat merekrut dua pemain Barcelona lainnya, Alex Song dan Martin Montoya. “Negosiasi antara Alexis dan Inter Milan mengalami kemajuan pesat,” begitu tulis La Gazzetta dello Sport dalam laporan edisi Sabtu (16/3) seperti dilansir Marca, Minggu (17/3) WIB.

Surat kabar Italia lainnya, Corierre dello Sport juga melaporkan kabar yang sama. “Manajemen Inter telah mengambil langkah untuk mengamankan tanda tangan seorang pemain yang juga diinginkan oleh Juventus dan Napoli,” tulis mereka.

Menurut media Italia, Moratti lebih memilih mendatangkan pemain yang memiliki kontrak dengan Barcelona yang berlaku hingga 2016. Moratti dikabarkan lebih memilih strategi kesepakatan pinjaman plus opsi pembelian.

Namun laporan mengenai kepergian Sanchez dari Barcelona dibantah agen sang pemain, Fernando Felicevich. “Alexis sangat rileks dan berkonsentrasi pada pekerjaannya. Kami belum berbicara dengan siapa pun, selain itu kami tidak akan melakukannya dalam waktu cepat. Kami belum berbicara dengan Inter atau klub lainnya,” ujar Felicevich kepada Sport seperti dilansir Football Italia.

“Pada saat ini, Alexis hanya berpikir mengenai La Liga dan Liga Champions,” imbuh dia. Selain diminati Nerazzurri, julukan Inter, Sanchez juga menarik perhatian juara bertahan Seri-A, Juventus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya