SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sergio Aguero. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MANCHESTER – Manchester City kembali diterpa badai cedera. Kali ini cedera menghinggapi salah satu striker andalannya, Sergio Aguero.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Penyerang asal Argentina ini mengumumkan telah mengalami robek pada urat lututnya. Dalam akun Twitter miliknya, Aguero mengaku saat ini tengah menjalani perawatan di Italia.

Menantu legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona ini, mengalami cedera saat menjalani laga kontra Stoke City di Etihad Stadium, pada 1 Januari 2013 lalu. Dalam laga yang berakhir dengan kemenangan City 3-0 itu, Aguero mengalami masalah di penghujung laga.

Aguero sebenarnya diproyeksikan untuk tampil melawan Watford pada laga babak ketiga Piala FA, Sabtu (5/1/2013). Namun, akibat cedera yang dialami ia tak bisa diturunkan dan mengumumkan kondisinya melalui akun Twitter.

“Dari hasil pemeriksaan mengatakan saya mengalami robek pada otot lutut [hamstring],” tulisnya dilansir Sky Sports, Minggu (6/1/2013).

“Kami harus berpikir positif dan mencoba pulih dalam cara terbaik. Untuk itu, saya telah melakukan perjalanan ke Italia, di mana seorang spesialis merawat cedera saya. Saya akan terus memberikan perkembangan terkait proses pemulihanku,” imbuhnya.

Cedera Aguero membuat City krisis pemain. Sebelumnya, jawara Liga Premier musim lalu ini juga kehilangan Yaya dan Kalou Toure yang absen karena memperkuat negaranya di Piala Afrika.

Selain itu, bek Maicon, Alexander Kolarov, Micah Ricards dan Jack Rodwell juga sedang menjalani masa pemulihan.

Cedera hamstring ini membuat Aguero dipastikan abses kala City menghadapi lagabigmatch Liga Premier kontra Arsenal di Emirates Stadium, pekan depan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya