SOLOPOS.COM - Agung Setyabudi (Dok)

Agung Setyabudi (Dok)

Solo (Solopos.com)--Mantan pelatih Persis Solo Junior (Jr), Agung Setyabudi menyatakan kesiapannya menukangi Persis Junior (Jr) maupun pemain hasil saringan kompetisi Divisi II Persis beberapa waktu lalu. Apalagi saat ini dia mengaku tidak sedang menangani klub.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

“Kalau ditunjuk atau dipercaya saya tentu siap-siap saja melatih tim tersebut. Tetapi sampai saat ini saya belum dihubungi untuk persoalan ini,” ujar dia di Solo, Kamis (25/8/2011).

Seperti diwartakan dalam harian ini Persis Solo dalam waktu dekat ini akan mempersiapkan tim guna mengikuti kompetisi sepak bola Piala Suratin yang rencananya digulirkan pada Oktober mendatang. Ketua Bidang Umum Persis, Paulus Haryoto mengatakan guna merekrut materi pemain tersebut pihaknya segera menyeleksi pemain.

“Paling tidak nanti setelah Lebaran kami segera melakukan seleksi pemain. Karena sekitar pertengahan bulan Oktober mendatang kompetisi rencananya digulirkan,” papar dia ketika ditemui di Solo, Rabu (24/8).

Lebih lanjut Agung mengutarakan dia akan siap menukangi salah satu tim yang akan dibina tersebut tanpa harus memilih. Sebab baginya menangani pemain Persis Jr atau para pemain pilihan dari hasil kompetisi Divisi II Persis sama saja.

“Terserah nanti kalau benar saya dibutuhkan ditaruh di mana saya siap. Yang penting ada keseriusan dari semua pihak sehingga tim yang kami tangani nanti bisa membuahkan hasil dengan maksimal,” terang mantan kapten sepak bola Timnas Indonesia itu.

ian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya