SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

AMSTERDAM — Manchester United berhasil membukukan kemenangan 2-0 atas Ajax Amsterdam di leg I babak 32 besar Liga Europa. Meski menang, Sir Alex Ferguson masih tak puas dengan penampilan anak didiknya.

Melawat ke Amsterdam Arena, Jumat (17/2/2012) dinihari WIB, ‘Setan Merah’ hanya bermain imbang tanpa gol di paruh pertama. Mereka baru bisa mencetak gol setelah laga berjalan satu jam.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Adalah Ashley Young yang membuka keunggulan MU di menit 60. Javier ‘Chicharito’ Hernandez kemudian melengkapi kemenangan MU lewat golnya di menit 85.

“Itu adalah penampilan yang biasa saja dan tidak mencapai yang terbaik. Kami tidak bermain baik sama sekali dan tidak memiliki ritme,” sahut Fergie seperti dikutip oleh BBC.

“Tidak ada tempo dalam permainan kami di babak pertama, tapi kami kami berkembang di babak kedua. Itu bukan penampilan yang brilian tapi cukup bagus.”

Meski demikian, Fergie tetap mensyukuri kemenangan yang diraih timnya. Keunggulan dua gol yang mereka miliki akan jadi modal bagus untuk menjalani leg II yang akan digelar di Old Trafford.

“Saya senang dengan hasilnya. Gol kedua memberi kami peluang yang bagus di Old Trafford untuk lolos,” tuntasnya.Detikcom

sumber foto: Detikcom

sumber foto: Detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya