SOLOPOS.COM - Pemain Jakarta Popsivo Polwan, Rani Setiawati (kanan), melepaskan smes yang diblok pemain Jakarta Elektrik PLN, Katerina Vasilyevna Jidkova, pada Proliga 2023 di Malang, Jawa Timur, Kamis (9/2/2023). Popsivo Polwan akan kembali bertanding pada Sabtu (11/2/2023) ini menghadapi Jakarta BIN. (Antara/Ari Bowo Sucipto)

Solopos.com, MALANG – Jadwal Proliga 2023 Malang hari ini akan menyajikan tiga pertandingan yang diprediksi berjalan sengit.

Seluruh pertandingan Proliga 2023 Malang tersebut digelar di GOR Ken Arok dan disiarkan langsung melalui link live streaming Vidio serta lewat tayangan Moji.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Proliga 2023 Malang merupakan rangkaian seri Proliga musim ini yang masuk pada pekan kedua di putaran kedua.

Sejauh ini persaingan memperebutkan tiket ke final four masih berjalan sengit di antara beberapa tim. Mereka akan berburu poin penuh menjelang berakhirnya Proliga 2023 di Malang ini.

Hingga Sabtu (11/2/2023), Jakarta Lavani Allo Bank masih bercokol di puncak klasemen sementara Proliga 2023 kategori putra. Sementara itu, di bagian putra Jakarta Pertamina Fastron kian jauh meninggalkan pesaing mereka setelah nyaman nangking di puncak klasemen.

Jadwal pertandingan Proliga 2023 Malang, Sabtu (11/2/2023):

Pukul 14.00 WIB: (putra), Kudus Sukun Badak Vs Jakarta Pertamina Pertamax

Pukul 16.00 WIB: (putri), Jakarta Popsivo Polwan Vs Jakarta BIN

Pukul 18.30 WIB: (putra), Palembang Bank SumselBabel Vs Jakarta BNI 46

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya