SOLOPOS.COM - Pemain sepak bola Indonesia Marselino Ferdinan memperkuat tim Liga Belgia KMSK Deinze. (Instagram/marselinoferdinan10).

Solopos.com, SOLO–NET TV bakal menyiarkan secara langsung pertandingan sepak bola yang dijalani KMSK Deinze yang diperkuat pesepakbola muda berbakat Indonesia Marselino Ferdinan di Challanger Pro League Liga Belgia.

Ini merupakan kabar gembira bagi bola mania Tanah Air yang sejak lama mengharapkan bisa menyaksikan kiprah pemain Indonesia di luar negeri.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Salah satu pemain abroad yang kerap menjadi perhatian adalah mantan pemain Persebaya Surabaya Marselino Ferdinan. Tak sedikit pencinta bola Indonesia mengikuti perkembangan performanya melalui berbagai media.

Bahkan, video yang memperlihatkan aksi Marselino Ferdinan kerap viral di Tanah Air. Video itu termasuk video yang merekam Marselino Ferdinan yang sedang latihan mengambil tendangan bebas.

Dalam video itu tendangan bebasnya meluncur melengkung melewati papan pagar dan menghujam di sudut kiri atas gawang. Gol indah itu membuat sejumlah rekannya kagum.

Kehadiran Marselino Ferdinan yang kini menjadi wonderkid KMSK Deinze pun menjadi sorotan. Pemain 18 tahun itu bergabung dengan KMSK Deinze pada 31 Januari 2023 dari Persebaya.

Tim tersebut hampir terdegradasi dari kasta kedua liga Belgia pada akhir musim 2022/23. Namun, dengan kehadiran Marselino, harapan baru tampak menyala bagi tim tersebut.

Marselino Ferdinan tampil mengesankan pada tur pramusim KMSK Deinze. Salah satu momen berkesan ketika Marselino Ferdinan mencetak dua gol dalam uji coba melawan FC Groningen, meskipun timnya akhirnya kalah 5-2.

Permainannya yang ciamik menarik perhatian klub-klub besar Eropa, sehingga pelatih KMSK Deinze merasa tertekan dengan penawaran yang terus mengalir untuk pemain muda itu.

Kini, pencinta bola Indonesia bakal bisa menyaksikan kehebatan Marselino Ferdinan bersama timnya di Liga Belgia, KMSK Deinze.

Dikutip Solopos.com dari akun Instagram resmi NET TV, netmediatama, Jumat (11/8/2023), NET TV akan menyiarkan secara langsung tiga pertandingan KMSK Deinze pada Agustus ini plus satu siaran live delay awal September.

Berikut jadwal siaran langsung pertandingan KMSK Deinze yang diperkuat pemain muda berbakat Indonesia Marselino Ferdinan:

  • Patro Eisden vs KMSK Deinze, Minggu, 13 Agustus 2023 pukul 01.00 WIB (live).
  • KMSK Deinze vs Costende, Minggu, 20 Agustus 2023 pukul 01.00 WIB (live).
  • Lommel Vs KMSK Deinze, Minggu, 27 Agustus 2023 pukul 01.00 WIB (live).
  • KMSK Deinze vs FC Liege, Minggu, 3 September 2023 pukul 01.00 WIB (live delay).

Demikian jadwal siaran langsung pertandingan KMSK Deinze yang diperkuat pemain Indonesia Marselino Ferdinan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya