SOLOPOS.COM - Lima Bintang Barcelona tampil dalam iklan terbaru Qatar Airways (FcBarcelona.com)

Aksi pesepak bola kali ini menampilkan lima pemain Barcelona yang ikut beraksi dalam iklan terbaru Qatar Airways.

Solopos.com, BARCELONA — Aksi pesepak bola yang unik di luar lapangan memang menarik untuk disaksikan. Lima bintang Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez, Andres Iniesta, Neymar, dan Gerard Pique tampil dalam iklan terbaru Qatar Airways.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Dikutip dari Dailymail, Kamis, (5/2/2015), video iklan terbaru Qatar Airways ini berdurasi 62 detik dan berjudul The FCB Holiday. Aksi pesepak bola Barcelona dalam video ini kocak dan unik. Dalam video iklan ini bercerita tentang lima bintang Barca yang berlibur menggunakan pesawat Qatar Airways.

Dalam video tersebut tampak Gerard Pique dan Neymar, mengenakan pakaian khas Hawaii dan bersantai di pinggir pantai. Aksi dua pesepak bola ini memang cukup menghibur.

Di adegan lain aksi pesepak bola Uruguay, Luis Suarez, mengenakan  pakaian ala koboi, yang menunggangi kuda.

Dilansir dari situs FcBarcelona, Kamis, dalam video iklan ini, aksi pesepak bola asal Argentina, Lionel Messi, cukup unik saat mengenakan pakaian karate menghadapi beberapa ninja, Messi memamerkan skill tingginya dengan memainkan bola.

Aksi pesepak bola Spanyol, Andres Iniesta bersama Gerar Piqué, berperan sebagai penumpang pesawat Qatar Airways. Iniesta memainkan bola dan melakukan aksi pantomim.

Video promosi terbaru Qatar Airways yang diramaikan dengan aksi pesepak bola ini diakhiri oleh Luis Suarez yang sedang minum teh. Ini link video iklan Qatar Airways terbaru, https://www.youtube.com/watch?v=zG3FJVp69vE.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya