SOLOPOS.COM - Perwakilan tim Bali United dan PSS Sleman berfoto bersama seusai jumpa pers terkait pertandingan pembuka Liga 1 2023/2024 di Bali, Jumat (30/6/2023). (Istimewa/ligaindonesiabaru.com).

Solopos.com, SOLOPSS Sleman akan dijamu Bali United FC pada laga pembuka BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (1/7/2023) kick off pukul 15.00 WIB.

Melawan tuan rumah Serdadu Tridatu, pelatih PSS Sleman Marian Mihail menyebut timnya ingin melakukan start di kompetisi musim baru ini dengan baik.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

“Untuk laga lawan Bali United nanti, kita ingin semua menikmati jalannya pertandingan. Kita sudah melakukan persiapan dengan bagus dan punya materi pemain yang bagus juga. Kita ingin memulai kompetisi dengan baik,” kata Marian Mihail pada sesi jumpa pers di Bali, Jumat (30/6/2023) sore, dikutip Solopos.com dari laman resmi operator Liga 1, ligaindonesiabaru.com.

Pelatih asal Rumania ini melanjutkan timnya sudah siap menjalani laga perdana yang tidak mudah nanti. Dia menyadari Bali United adalah tim matang yang punya kesiapan dan kekuatan yang harus diwaspadai.

“Kita sudah kerja keras di tim untuk mempersiapkan diri dengan banyak pemain baru dan kita bangun lagi identitas baru tim ini. Kita siap untuk menghadapi lawan yang bagus dan berpengalaman dengan pelatih bagus yang sudah mempersembahkan banyak penghargaan untuk timnya,” ulas Marian Mihail.

Meski PSS kini diperkuat oleh Leonard Tupamahu yang cukup lama memperkuat Bali United, namun Marian Mihail menilai hal itu tak menjamin timnya bisa mengatasi perlawanan Bali United dengan mudah.

“Dia [Leonard Tupamahu] adalah mantan pemain Bali United dan sekarang membela PSS. Namun kita tahu bahwa mereka adalah lawan yang sangat bagus,” imbuh Marian Mihail.

Dia memiliki misi membalas kekalahan dari Bali United pada ajang Piala AFC 2018 lalu saat dia masih melatih tim Liga Vietnam, Than Hoa. “Saya tahu kekuatan Bali United karena sempat bertanding di tempat ini tahun 2018 lalu. Ini cukup memberikan gambaran bagaimana Bali United,” sambung Marian Mihail.

Sementara itu, kapten PSS Sleman, Kim Jeffery Kurniawan, memastikan dia dan rekan-rekannya akan bekerja keras untuk mendapatkan start yang baik musim ini.

“Persiapan selama sekitar 1,5 bulan sudah kita jalani. Kita siap untuk pertandingan besok melawan tim calon juara musim ini. Ini bagus untuk kita dan akan tunjukkan permainan terbaik sesuai instruksi pelatih,” ucap Kim.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya