SOLOPOS.COM - Gelandang PSG Pati, Iqbal Al-Ghuzat ditandu ke luar lapangan. (Instagram)

Solopos.com, SOLO – Gelandang PSG Pati, Iqbal Al-Ghuzat, harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami benturan keras di kepala saat PSG Pati menghadapi Persijap Jepara di Stadion Manahan, Selasa (16/11/2021).

Iqbal sempat dievakuasi menggunakan ambulan ke RS. Brayat Minulya, Solo, dalam laga yang berakhir 1-0 untuk kemenangan Persijap Jepara itu. Iqbal mengalami benturan berawal tendangan bebas di pertahanan PSG Pati menit ke-39. Iqbal dilanggar oleh penyerang Persijap Jepara, Hendri Satriadi.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Wasit pun memberi kartu kuning kepada Hendri. Jeki Arisandi pun masuk menggantikan Iqbal yang langsung dilarikan ke rumah sakit karena cedera di bagian wajah.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Pekan Ini: Ada Duel Panas Persib vs Persija

Akun media sosial PSG Pati, mengumumkan kondisi Iqbal sudah membaik. Iqbal mengalami retak tulang hidung dan pergeseran tulang hidung sehingga harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

“Pemain asli Pati ini harus dilarikan ke rumah sakit, Iqbal mengalami retak dan pergeseran tulang hidung setelah benturan,” keterangan akun resmi PSG Pati, @ahhaps.fc, Rabu (17/11/2021),

Sementara itu, Pelatih PSG Pati, Joko Susilo, mengaku kecewa dengan hasil mengecewakan PSG Pati. Padahal selama jalannya pertandingan, skuat Java Army mendominasi laga. Penyerang PSG Pati menciptakan berbagai peluang yang seharusnya mampu dikonversi menjadi gol.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Grup C: Persis Solo Bisa Terancam

“Ini lah sepak bola, jadi saya mohon maaf atas hasil ini. Mohon maaf kepada para pengurus, kalau ada yang salah saya lah yang disalahkan. Namun saya acungi jempol kepada para pemain kami,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya