SOLOPOS.COM - Daniel Sturridge (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Harianjogja.com, LIVERPOOL — Striker Liverpool, Daniel Sturridge, dikabarkan harus absen selama empat bulan. Sturridge dilaporkan mengalami cedera hamstring ketika menjalani latihan bersama The Three Lions.

Akibatnya, Sturridge tidak bisa membela Inggris ketika menghadapi Swiss di pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016, Selasa 9 September 2014 dinihari WIB.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Sturridge tampil ketika Inggris menang 1-0 atas Norwegia dalam sebuah pertandingan persahabatan pada pekan ini. Namun, seperti dilansir Liputan6.com dari London Evening Standard, Jumat (5/9/2014), sang striker harus absen selama empat bulan akibat cedera ini.

Pihak The Reds dan FA Inggris belum memastikan berapa lama Sturridge harus membutuhkan masa pemulihan cederanya itu.

Awalnya, pelatih Inggris Roy Hodgson, akan memasang Sturridge dengan Wayne Rooney. Selain itu dua pemain Liverpool lainnya, Jordan Henderson dan Raheem Sterling, kemungkinan akan tampil sebagai starter.

Sekadar catatan, Inggris dan Norwegia sebelumnya sudah 11 kali bertemu. Dari catatan pertemuan tersebut Inggris unggul dengan kemenangan enam kali, sementara Norwegia hanya dua kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya