SOLOPOS.COM - alessandro-nesta (gfdb.com)

alessandro-nesta (gfdb.com)

JOGJA—Alessandro Nesta memutuskan untuk meninggalkan AC Milan di akhir musim ini. Keputusan dia buat dalam konferensi pers yang digelar Kamis (10/5) malam kemarin. Pernyataan Nesta mengamini kabar tentang niatnya pensiun di akhir musim.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

“Ini musim terakhir saya bersama Milan. Saya pergi. Saat musim berakhir, saya pikir pertandingan berikutnya sudah tidak mengizinkan saya untuk bermain lagi dan saya tidak bisa duduk di bangku cadangan. Saya membuat keputusan ini setelah 10 tahun saya merasakan bahagia, bertemu orang-orang hebat dan memenangi banyak gelar. Saya ingin pergi dan mencoba sesuatu yang baru selama saya bisa melakukan yang terbaik,” ucapnya dalam konferensi pers.

Nesta berseragam Milan di hari terakhir jendela transfer musim 2002 pada 31 Agustus. Dia memulai debutnya di laga Milan melawan Modena pada 14 September 2002. Sejak itu, Nesta yang sebelumnya membela Lazio mulai merengkuh berbagai gelar bersama Milan.

Dengan Nesta di jantung pertahanan, Milan merebut dua gelar Liga Champion, dua gelar liga, empat Piala Super (dua Piala Super Italia dan dua Piala Super Eropa dan satu Piala Italia. Setelah istirahat panjang selama musim 2008-2009, Nesta kembali berlaga di tiga musim berikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya