SOLOPOS.COM - Alex Gerrard. (Dailymail.co.uk)

Solopos.com, LIVERPOOL – Bagi para WAGs, sebutan bagi para istri dan  pacar pesepak bola di Inggris, penampilan sempurna selalu menjadi tuntutan ketika tampil di hadapan publik. Demi menyempurnakan penampilannya, isteri gelandang Liverpool Steven Gerrard, Alex Gerrard, rela keluar masuk salon demi mendapatkan penampilan yang lebih memesona.

Alex sudah dua kali dalam sepekan ini mengunjungi sebuah salon lokal di Liverpool Jordana Hair and Beauty untuk mengubah penampilan kuku dan bulu matanya. Perempuan berusia 31 tahun itu melakukan perawatan kuku pada Selasa (29/10/2013) sebelum kemudian kembali ke salon yang sama pada Kamis (31/10) untuk melakukan perawatan bulu mata.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Alex tampak sangat antusias dengan hasil perawatan bulu matanya, di mana dia yakini melakukan perawatan memanjangkan sekaligus melentikkan bulu matanya. “Terima kasih untuk @candymcculloch untuk bulu mata yang cantik!!Xxxx” kicau Alex di akun Twitter-nya setelah melakukan perawatan bulu mata seperti dilansir Dailymail, Jumat (1/11/2013) WIB.

Model yang juga kolumnis fashion Daily Mirror itu tiba di salon setelah melakukan latihan kebugaran. Alex tampil dengan make-up polos. Dia mengenakan legging dan atasan senada berwarna abu-abu dipadukan dengan tas tangan Celine berwarna senada.

Melengkapi penampilannya yang serba abu-abu, Alex mengenakan sepatu olahraga dengan perpaduan warna abu-abu dan oranye. Sebagai ikon fashion, Alex selalu mencoba tampil menarik. Saat ini dia tengah menyiapkan koleksi fashion keduanya dengan merk Lipsy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya