SOLOPOS.COM - Nadeo Argawinata (Twitter @PSSI)

Solopos.com, SOLOShin Tae-yong mengungkapkan cedera kiper Timnas Indonesia Nadeo Argawinata tidak serius. Cedera itu diderita Nadeo saat melawan Filipina pada laga terakhir penyisihan Grup A Piala AFF 2022 di Rizal Memorial Stadium, Manila, Senin (2/1).

Namun Shin Tae-yong tidak menjamin Nadeo bisa tampil dalam leg pertama semifinal Piala AFF 2022 melawan Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (6/1).

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

“Nadeo bukan cedera yang parah atau serius jadi tidak ada masalah,” ungkap Shin Tae-yong kepada wartawan di Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (4/1/2023), seperti dilansir dari Antara.

“Kita lihat saja nanti. Apabila dia [Nadeo Argawinata] masuk starting line-up maka dia tidak cedera serius. Tapi jika tidak masuk berarti dia cedera serius,” kata dia menambahkan.

Nadeo Argawinata mengalami cedera sehingga ditarik keluar saat pertandingan Indonesia melawan Filipina masih berlangsung. Pemain Bali United itu bahkan terlihat menangis saat harus meninggalkan lapangan lebih cepat.

Meski demikian, Indonesia akhirnya berhasil menundukkan Filipina dengan skor 2-1 dan melaju ke semifinal Piala AFF 2022 sebagai runner-up Grup A.

Sementara itu, Vietnam memastikan tempat di semifinal setelah mengalahkan Myanmar 3-0 di My Dinh Stadium, Hanoi, Selasa (3/1). Kemenangan tersebut membawa Vietnam menjadi juara Grup B.

Setelah melakoni leg pertama semifinal, Indonesia selanjutnya akan bertandang ke kandang Vietnam untuk pertandingan leg kedua di My Dinh Stadium, Hanoi pada Senin (9/1).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya