SOLOPOS.COM - Tunggal putri Indonesia, Bellaetrix Manuputty. dokJIBI/SOLOPOS

Tunggal putri Indonesia, Bellaetrix Manuputty. dokJIBI/SOLOPOS

BIRMINGHAM – Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Bellaetrix Manuputty, memastikan langkahnya ke babak utama All England 2013.  Di babak pertama, Bella langsung dihadapkan lawan tangguh, yakni pebulu tangkis Jepang, Minatsu Mitani, di Stadion National Indoor Arena Birmingham, Rabu (6/3/2013) waktu setempat atau Kamis (7/3/2013) dini hari WIB.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Bella melaju ke babak utama setelah pada babak kualifikasi menumbangkan pebulu tangkis Austria, Simone Prutsch, secara straight game, 21-19, 21-14 dan wakil Jerman, Karin Schnaase, 21-11, 21-13.

Menghadapi Mitani, Bella memang belum pernah bertemu satu sama lain. Kendati demikian, Bella mengaku telah mempelajari gaya permainan Mitani saat keduanya tergabung dalam PB Jaya Raya di ajang Djarum Superliga Badminton Indonesia 2013.

“Kurang lebih sudah tahu permainan Mitani seperti apa, waktu di superliga sempat latihan bersama” kata Bella dilansir situs resmi PBSI, Badmintonindonesia.org, Rabu sore WIB.

“Besok (nanti dini hari-red) saya harus bermain di pola saya yang menyerang, jangan sampai terbawa permainan rally-nya, bisa berbahaya,” tambah Bella.

Selain Bella, pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Vita Marissa juga memastikan diri ke babak utama. Praveen/Vita mengalahkan pasangan tuan rumah, Chris Langridge/Heather Olver, 24-22, 21-17.

Vita yang juga bermain di ganda putri, baru akan bertanding malam nanti melawan Zhao Yunlei/Cheng Shu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya