SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BIRMINGHAM — Dua wakil Indonesia melaju ke babak semifinal di All England. Markis Kido/Gideon Markus Fernaldi di nomor ganda puta, sementara Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di nomor ganda campuran.

Dalam partai perempatfinal di The National Indoor Arena, Sabtu (8/3/2014) dinihari WIB, Kido/Fernaldi seperti dilansir situs PBSI badmintonindonesia.org sukses memetik kemenangan atas pasangan ganda putra Malaysia Thiem How Hoon/ Wee Kion Tan.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Bertanding selama 38 menit, Kido/Fernaldi menang dua gim langsung 21-18 dan 21-12. Di babak empat besar, mereka masih menunggu pemenangan laga antara pasangan ganda putra Indonesia lainnya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan pasangan China Haifeng Fu/Nan Zhang.

Sementara itu, Tontowi/Liliyana meraih kemenangan saat berhadapan dengan pasangan ganda campuran Singapura Danny Bawa Chrisnanta/Yu Yan Vanessa Neu dalam pertandingan tiga gim 21-12, 17-21, dan 21-12.

Tontowi/Liliyana masih mennggu pemenangn laga antara ganda Korea Selatan Sung Hyun Ko/Ha Na Kim melawan pasangan Denmark Mads Pieler Kolding/Kamilla Rytter Juhl.

Sementara itu, sukses dua ganda Indonesia itu tak diikuti oleh Angga Pratma/Ryan Agung Saputra yang kalah dari pasangan ganda putra Jepang Hiroyuki/Endo Kenichi Hayakawa dalam laga tiga gim 20-22, 21-15, dan 19-21.

Indonesia masih punya satu wakil lagi di nomor ganda putri. Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta akan berebut tempat di babak empat besat melaean pasangan Jepang Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi. (JIBI/Solopos)

Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir seusai menaklukkan lawannya. Ist/badmintonindonesia.org

Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir seusai menaklukkan lawannya. Ist/badmintonindonesia.org

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya