SOLOPOS.COM - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Foto: Ilustrasi/Ist/tempo.co

Solopos.com, Jakarta – Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih dua pasangan Indonesia di All England 2014.

Di partai puncak yang digelar di National Indoor Arena, Birmingham, Minggu (9/3/2014) Indonesia berhasil meraih dua gelar di nomor ganda putra dan ganda campuran.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan terlebih dulu meraih gelar juara setelah mengalahkan pasangan Jepang, Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa, 21-19 dan 2-19. Ini menjadi gelar All England pertama untuk Ahsan/Hendra.

Setelah itu, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sukses meraih hatrik juara All England sekaligus gelar kedua Indonesia di turnamen tertua di dunia tersebut. Tontowi/Liliyana mengalahkan pasangan Cina, Zhang Nan/Zhao Yunlei, 21-13 dan 21-17. Sebelumnya, mereka juga menjadi juara tahun 2012 dan 2013.

“Selamat atas gelar juara, ganda putra Ahsan/Hendra & ganda campuran Tontowi/Liliyana di All England. Terima kasih, Indonesia Bangga. *SBY*,” kicaunya di akun @SBYudhoyono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya