SOLOPOS.COM - Hayom Rumbaka juga kalah di perempatfinal. Foto: Ist/badmintonindonesia.org

Solopos.com, BIRMINGHAM — Setelah tunggal putri, kini giliran tunggal putra Indonesia yang tak lagi menyisakan wakil di All England 2014 seiring dengan kekalahan Dionysius Hayom Rumbaka di babak kedua.

Hayom tidak kuasa menahan laju pebulutangkis Korea Selatan Shon Wan-ho dalam pertandingan Jumat (7/3/2014) dinihari WIB. Hayom kalah 16-21, 21-14, dan 10-21 dalam pertandingan yang berjalan selama tepat satu jam.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Dengan demikian maka Indonesia tak lagi memiliki wakil di tunggal putra mengingat sebelumnya Sony Dwi Kuncoro dan Tommy Sugiarto sudah lebih dulu tersingkir di partai babak pertama.

Dilansir detiksport, kekalahan juga harus diterima pasangan ganda putri Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Haris yang harus mengakui ketangguhan unggulan lima dari China, Tian Qing/Zhao Yunlei, dengan 13-21, 11-21.

Hasil berbeda dituai ganda putri Indonesia lainnya, Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta, yang mampu lolos ke perempatfinal berkat kemenangan 21-17 dan 21-14 atas pasangan tuan rumah Gabrielle Adcock/Lauren Smith.

Berikutnya Pia/Rizki, yang unggulan tujuh, akan beradu dengan unggulan tiga asal Jepang Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi dalam partai untuk memperebutkan tiket babak empat besar. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya