SOLOPOS.COM - Markus Fernaldi/Markis Kido melaju ke perempatfinal All England. Foto: Ist/badmontonindonesia.org

Solopos.com, BIRMINGHAM — Indonesia tak lagi memiliki wakil di nomor tunggal putri All England 2014 seiring dengan tersingkirnya Bellaetrix Manuputty. Sementara di ganda putra Markis Kido/Gideon Markus Fernaldi sukses lolos ke babak perempatfinal.

Dilansir detiksport, berhadapan dengan pemain asal Kanada Li Michelle di partai babak kedua, Kamis (6/3/2014) malam WIB, Bella memberikan perlawanan sengit sebelum akhirnya kalah 15-21, 23-21, dan 16-21 dalam waktu 1 jam 18 menit.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Dengan demikian maka Indonesia tak lagi memiliki wakil di tunggal putri setelah sebelumnya Lindaweni Fanetri menelan kekalahan 21-23 dan 11-21 atas Sung Ji-Hyun dalam partai babak keduanya.

Sementara itu Kido/Fernaldi berhasil meraih hasil lebih baik dengan meraih kemenangan 21-18 dan 21-12 atas unggulan tiga dari Denmark Mathias Boe/Carsten Mogensen dalam partai yang berjalan 33 menit saja.

Hasil itu membuat Kido/Fernaldi kini akan menantang unggulan lima asal Malaysia Thien How Hoon/Wee Kiong Tan guna memperebutkan tiket ke babak semifinal.(JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya