SOLOPOS.COM - Greysia/Nitya (Badmintonindonesia.org)

All England 2015 semakin panas. Greysia/Nitya gagal lolos ke semifinal.

Solopos.com, BIRMINGHAM — Greysia/Nitya kalah di perempatfinal All England 2015, setelah kalah dari ganda Tiongkok, Tang Jinhua/Zhong Qianxin, 19-21, 21-13 dan 11-21, Jumat (7/3/2015).

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Dikutip dari Badmintonindonesia.org, Jumat (7/3/2015), di perempatfinal All England 2015, duel antara Greysia/Nitya vs Tang Jinhua/Zhong Qianxin, sempat ketat meski akhirnya harus kalah 19-21. Greysia/Nitya lalu menyamakan kedudukan di set kedua.

Di set ketiga Greysia/Nitya yang tertinggal 4-10, memperkecil ketinggalan menjadi 8-11. Namun, perolehan angka lawan terus melaju meninggalkan Greysia/Nitya. Greysia/Nitya akhirnya harus tersingkir dari All England 2015.

“Di set ketiga mereka merubah strategi, kami kecolongan di situ. Mereka tidak langsung menyerang kami, tapi mengolah bola dulu, begitu posisi kami tidak pas, baru mereka serang. Di situ keberanian kami  ditantang untuk menghadapi perubahan lawan,” kata Greysia.

Tersingkir di perempatfinal All England 2015, memupuskan target awal pasangan ganda putri andalan Indonesia tersebut. Sebelumnya, Greysia/Nitya menargetkan mampu menembus semifinal.

“Target kami sebenarrnya bisa lebih dari perempatfinal All England 2015. Tapi ya seperti yang disampaikan sebelumnya, di set ketiga kami kecolongan. Lawan merubah strategi dan banyak mengganggu permainan kami. Jadinya kami tidak enak di lapangan,” kata Nitya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya